Cara Download Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Teknologi Informasi dan Komunikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi Terbaru
link: Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi Terbaru dan Terlengkap 2017

http://warcu.blogspot.com

Televisi adalah sebuah alat teknologi informasidan komunikasi yang dapat menangkap siaran bergambar. Kata televisi berasal dari kata tele, yang berarti jauh dan vision, yang berarti melihat. Jadi, televisi berarti melihat dari jarak jauh.

Penemuan televisi melibatkan banyak pihak, baik perorangan maupun badan usaha. Namun, awalnya televisi tentu didasari oleh penemuan gelombang elektromagnetik Joseph Henry dan Michael Faraday tahun 1831 yang mulai era komunikasi elektronik.

Pada tahun 1876, George Carey menciptakan kamera selenium yang digambarkan dapat membuat seseorang  melihat gelombang listrik. Belakangan, Eugen Goldstein menyebut tembakan gelombang sinar dalam tabung hampa itu sebagai sinar katoda. Pada tahun 1884, Paul Nipkov, ilmuwan Jerman, berhasil mengirim gambar elektronik menggunakan kepingan logam yang dinamakan teleskop elektrik dengan resolusi 18 garis. Pada tahun 1888, Freidrich Reinitzeer, ahli botani Austria, menemukan cairan kristal, yang kelak menjadi bahan baku pembuatan LCD. Namun, LCD baru dikembangkan sebagai layar 60 tahun kemudian. Selanjutnya, Tabung Sinar Katoda pertama kali diciptakan oleh ilmuan Jerman, Karl Ferdinand Braun, pada tahun 1897. Ia membuat Tabung Sinar Katoda dengan layar berpender bila terkena sinar. Inilah yang menjadi dasar televisi layar tabung.

Istilah televisi pertama kali dikemukakan oleh Constatin Perskyl dari Rusia, pada acara International Congress of Electricity yang pertama dalam Pameran Teknologi Dunia di Paris pada tahun 1900.

selanjutnya, selama abad 20 televisi telah berkembang dengan berbagai model dan fasilitas, antara lain:

  • Televisi Digital
  • TV resolusi tinggi
  • Televisi Internet
  • LCD
  • DVD
  • TV Web

Itulah sedikit Artikel Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi terbaru dari kami

Semoga artikel Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sejarah, Fungsi, dan Cara Kerja Televisi