Cara Download Sejarah Piala Dunia Sepak Bola Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sejarah Piala Dunia Sepak Bola Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sejarah Piala Dunia Sepak Bola, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Olahraga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sejarah Piala Dunia Sepak Bola Terbaru
link: Sejarah Piala Dunia Sepak Bola

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sejarah Piala Dunia Sepak Bola Terbaru dan Terlengkap 2017


http://warcu.blogspot.com
Beberapa bulan kedepan pecinta sepak bola didunia akan tertuju pada pesta sepak bola terbesar didunia yaitu Piala Dunia 2014 di Brasil . Tahukah kalian bahwa Piala Dunia bukanlah kejuaraan sepak bola internasional pertama. sepak bola Amatir menjadi bagian dari program Olimpiade untuk pertama kalinya pada tahun 1908. pada tahun 1909 di Torino diselenggarakan sebuah turnamen sepak bola yang bernama Piala Sir Thomas Lipton. 
Apakah agan tau bagaimana awal mula hingga lahir ajang pertandingan kelas dunia yang sedemikian menghipnotis pencinta sepak bola di berbagai belahan bumi ini?
Pada tahun 1904, tercetus ide untuk melahirkan kejuaraan sepak bola dunia. Ide ini lahir di Paris, pada Konggres I Fédération Internationale de Football Association. Pada konggres Amsterdam yang diselenggarakan tahun 1928, para pesertanya memutuskan untuk melaksanakan ide tersebut.
Keputusan ini diambil berkat usaha FIFA, Jules Rimet (presiden FIFA ketiga dan presiden persatuan sepak bola Perancis/FFFA), dan Henri Delaunay.
FIFA mempersiapkan secara resmi sebuah kejuaraan bernama World Cup setahun kemudian. Kejuaraan ini akan diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Pada kongres FIFA di Barcelona, Spanyol, pada 17 hingga 8 Mei 1929, Uruguay mendapatkan dukungan dari 23 peserta kongres untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia pertama.
Uruguay mengalahkan beberapa negera yang juga memiliki ambisi untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia yang pertama. Negara-negara tersebut adalah Hungaria, Swedia. Belanda, Italia, dan Spanyol.
Piala pada kejuaraan Piala Dunia pertama ini dikenal dengan nama Piala Jules Rimet.
Piala Dunia FIFA pertama berlangsung pada 13 hingga 30 Juli 1930 di Uruguay. 13 negara turut serta dalam kejuaraan ini. Uruguay sebagai tuan rumah Piala Dunia pertama, sekalagus menjadi negara pertama yang berhasil meraih piala juara pada ajang ini.
Penyelenggaraan kejuaraan ini dihentikan selama 12 tahun akibat Perang Dunia II. Piala Dunia baru dimulai kembali pada tahun 1950. Pada tahun tersebut, Piala Dunia diselenggarakan di Brasil.
Apakah agan sudah tau kalau Piala jules Rimet pernah dicuri?
Piala Jules Rimet pernah dicuri sewaktu dipamerkan di Stampex Exhibition di Westminster Central Hall , London saat menjelangnya Piala Dunia 1966 di Inggris , namun ia ditemukan 7 hari kemudian oleh seekor anjing bernama Pickles.
Pada tahun 1970 di Meksiko , FIFA telah memutuskan bahwa Brasil menyimpan Piala Jules Rimet karena menjadi negara pertama yang juara sebanyak 3 kali diantaranya tahun 1958 , 1962 , dan 1970.
Badan induk FIFA kemudiannya membuat piala dunia baru dengan menggunakan emas 18 karat, 36 cm tinggi dan mempunyai berat 4.97 kg dan dirancang oleh perupa terkenal Italia, Silvio gazzaniaga dan dan dipergunakan hingga sekarang. FIFA kemudian menetapkan hanya pemimpin negara dan pemenang Piala Dunia saja yang boleh menyentuh piala tersebut. Replika piala yang dilapis emas akan diberikan untuk disimpan oleh pemenang.

Itulah sedikit Artikel Sejarah Piala Dunia Sepak Bola terbaru dari kami

Semoga artikel Sejarah Piala Dunia Sepak Bola yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sejarah Piala Dunia Sepak Bola