Cara Download Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Ilmu komputer, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox Terbaru
link: Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox Terbaru dan Terlengkap 2017

http://warcu.blogspot.com/

Apakah anda pernah mengalami kejadian seperti sedang browsing melalui Mozilla Firefox lalu ada bacaan Mozilla Firefox Not Responding, jika hal itu terjadi Firefox tidak lagi berjalan atau malah lebih parahnya laptop/pc menjadi hang, beberapa orang berpendapat dengan cara membersihkan cache atau dengan cara menginstall ulang Firefox tersebut dapat menyelesaikan masalah, namun kenyataanya tidak lah serupa dengan yang di inginkan.

postingan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara mengatasi masalah Not Responding pada Mozilla Firefox, berikut tipsnya :
  1. Jika kalian mau menyimpan data Bookmark, buka menu Bookmark kemudian Organize Bookmark atau tekan CTRL+SHIFT+B
    Pilih Export HTML pada Toolbar Import and Backup, lalu Simpan Bookmark di Folder yang menurut kalian aman dan mudah diakses, dan jangan lupa memberi nama pada Bookmark tersebut.
    http://warcu.blogspot.com/http://warcu.blogspot.com/
  2. Jika sekarang kalian sudah mengexport Bookmark, kita dapat melanjutkan tugas kita, di antaranya:
  • Tutup Mozilla Firefox. Pastikan tidak ada “Firefox.exe” yg sedang berjalan pada tabel Task Manager 
  • Sekarang, buka “RUN” Windows. (Windows Button + R) dan ketik “firefox.exe -P”
  • Sebuah profile window akan muncul (profile window ini tidak akan muncul jika firefox.exe masih berjalan pada tabel Task Manager). 
  • Sekarang, kalian bisa memilih dan membuat profil baru kemudian menamai profil kamu
  • Setelah membuat profil baru, double click profil tersebut untuk mengaktifkan.

     3.   Sekarang, kamu harus menyelesaikan masalah freezing/not responding. Yang harus                 dilakukan hanya tinggal meng-import Bookmark yang kamu simpan tadi ke profil baru yg            sudah aktif.
    Seperti langkah 1, buka menu Bookmark > Organize Bookmark, atau tekann Ctrl + Shift + B, kemudian klik Import and Backup Tab > Import HTML…. > Browse Bookmark yang sudah kalian simpan tadi .

         Jika Mozilla Firefox tdk dapat membuka/memuat halaman  mediafire, kamu juga bisa menggunakan cara ini, jika dan hanya jika dgn membersihkan memori cache tidak membantu


Selamat Mencoba, Semoga Tips yang Saya Berikan Bisa Membantu Kalian di Rumah

Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengatasi Masalah Not Responding pada Mozilla Firefox