Cara Download Aplikasi Kamera keren di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi Kamera keren di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Kamera keren di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Kamera keren di Android Terbaru
link: Aplikasi Kamera keren di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Kamera keren di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Postingan sebelumnya saya membahas tentang aplikasi kamera terbaik versi, sekarang saya akan membagi pengalaman dengan aplikasi kamera lainya yang ada di android.

Dengan efek efek yang tak kalah menarik dengan postingan sebelumnya, di antaranya:

1. Clone Camera

http://warcu.blogspot.com


Aplikasi kamera tersebut dapat di bilang unik, karena aplikasi ini menyuguhkan efek seperti objek bisa menjadi dua seperti editan di Photoshop, meskipun tak sebagus Photoshop, Clone Camera sangat instant untuk di gunakan, meskipun terkesan instant tapi, Clone Camera juga mempunyai kekurangan yaitu harus mengambil gambar yang pas untuk hasil yang maksimal.

2. Photaf Panorama

http://warcu.blogspot.com/

http://warcu.blogspot.com/


Photaf Panorama adalah aplikasi kamera yang dapat mengambil gambar sekeliling anda, aplikasi tersebut dapat mengambil gambar otomatis jika anda arahkan ke panorama panorama yang akan anda dokumentasikan, anda bisa mendapatkan aplikasi ini di play store.

3. MomentCam

http://warcu.blogspot.com/


Satu lagi aplikasi yang bagus di PlayStore, Aplikasi kamera yang bisa merubah wajah kita menjadi kartun, dan banyak pilihan kartun untuk memilih yang mana menurut anda bagus.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Kamera keren di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Kamera keren di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Kamera keren di Android