Cara Download Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream Terbaru
link: Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream Terbaru dan Terlengkap 2017

Aplikasi terbaru dan anti mainstream


Bagi anda para pengguna smartphone yang berbasis Android, mungkin anda bosan dengan aplikasi yang terlalu mainstream. Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi yang tidak terlalu mainstream, tapi wajib anda coba. Simak ulasan beberapa aplikasi yang tidak terlalu mainstream versi.

  TSF Shell Home screen
Aplikasi terbaru dan anti mainstream
Ini dia aplikasi home screen yang tidak terlalu mainstream, TSF Shell aplikasi Android yang satu ini sangat menarik, dengan beberapa fitur yang atraktif. Anda dapat memajang foto anda dan dijadikan home screen. Hampir sama dengan Go Launcher, namun karena Go Launcher sudah terlalu mainstream, anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan di PalyStore.


  Evolve SMS
Aplikasi terbaru dan anti mainstreamAplikasi untuk SMS ini sangat cocok untuk kalian yang suka SMS. Evolve SMS memiliki beberapa jalan pintas/shortcut yang menarik dan kalian bisa mengirim SMS tanpa meninggalkan aplikasi yang sedang kalian jalani, jadi memudahkan anda jika sedang bermain aplikasi Facebook. Ini mungkin bisa jadi aplikasi yang menyenangkan dan tidak terlalu mainstream.


  Foursquare
Aplikasi terbaru dan anti mainstream
Satu lagi aplikasi media sosial yang dikeluarkan Android, aplikasi yang bernama Foursqare ini adalah aplikasi media sosial yang hampir mirip  Google Map. Anda dapat menemukan lokasi teman anda tanpa harus menanyakannya. Sama halnya Google Map, aplikasi ini menyuguhkan tampilan yang sangat menarik dan tidak terlalu mainstream.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Terbaru dan Anti Mainstream