Cara Download Aplikasi Untuk Gowes Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi Untuk Gowes Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Untuk Gowes, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Untuk Gowes Terbaru
link: Aplikasi Untuk Gowes

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Untuk Gowes Terbaru dan Terlengkap 2017

warcu.blogspot.com


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi yang ada di Android untuk menngukur jarak perjalanan, aplikasi ini cocok untuk para pecinta gowes atau bersepeda. Beberapa bulan ini tren gowes sedang meningkat penyebab utamanya karena untuk menjaga kesehatan, ataupun sekedar berkomunitas.

Bagi kalian yang suka bersepedah dan menggunakan smartphone berbasis Android, PlayStore memiliki aplikasi yang bermanfaat untuk gowes, berikut adalah daftar aplikasi tersebut:


             Endomondo
Endomondo mungkin adalah aplikasi yang paling terkenal di kalangan pecinta gowes, aplikasi ini dapat di gratis di PlayStore dan ada juga yang berbayar. Fitur-fitur yang tersedia cukup lengkap diantaranya bisa setting berat badan, online tracking, penghitung kalori dan memiliki fasilitas jaringan sosial. Endomondo juga bisa di gunakan dengan olahraga lainnya. apa anda beriminat, langsung saja  di PlayStore.





           Strava
Aplikasi Strava memiliki fitur-fitur hampir mirip dengan aplikasi Endomondo, yang diantaranya melakukan tracking, menghitung jarak tempuh, menampilkan kecepatan rata-rata, dan menampilkan rute jalan. Aplikasi ini juga memiliki sistem online untuk menampilkan data-data tentang perjalanan yang telah dilakukan. Tetapi untuk mendapatkan data yang lengkap anda harus memperbarui menjadi pro.





            MapMyRide
Sama halnya dengan Endomondo dan Strava aplikasi ini juga memiiki fitur-fitur yang hampir sama. Hanya saja ada salah satu fitur yang menarik yaitu informasi tentang nutrisi, jadi kalian bisa menargetkan kalori yang ingin kalian bakar kemudian kalian bisa melihat perkembangan berat badan kalian, dan berbagai informasi makanan yang mengandung kalori.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Untuk Gowes terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Untuk Gowes yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Untuk Gowes