Cara Download Game Android Yang Sangat Mainstream Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Game Android Yang Sangat Mainstream Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Android Yang Sangat Mainstream, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Android Yang Sangat Mainstream Terbaru
link: Game Android Yang Sangat Mainstream

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game Android Yang Sangat Mainstream Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Android Yang Sangat Mainstream


Game merupakan aplikasi yang sangat penting untuk smartphone, terutama para pengguna Android, di aplikasi market banyak yang menyuguhkan permainan permainan yang menarik dan menyenangkan, ada beberapa game di Android yang merajai penjualan di PlayStore, berikut adalah daftar game yang pernah merajai penjualan di PlayStore :

   Flappy Bird

Game Android Yang Sangat Mainstream
Game ini pernah merajai penjualan di PlayStore pada bulan Februari, sejak kemunculanya di Android pada bulan Mei 2013, permainan yang absurd ini mampu menarik penikmat game karena tingkat kesulitan yang membuat penasaran para pecandu game. Namun Dong Nguyen sang pencipta game Flappy Bird mengumumkan melalui via akun twitternya pada tanggal 8 Februari bahwa game Falppy Bird akan di hapus dari aplikasi market yang ada di Android.


  Pou
Game Android Yang Sangat Mainstream
Jika anda pernah bermain tamagochi, itu berarti masa kecil anda bahagia, sudah lama tamagochi kalah bersaing dengan smartphone yang semakin lama semakin canggih, apalagi smartphone yang berbasis Android memiliki aplikasi game yang bernama Pou, yang cara bermainya hampir sama dengan permainan tamagochi. Hanya saja pou lebih fleksibel untuk dimainkan di perangkat mobile anda.







  Subway Surfers
Game Android Yang Sangat Mainstream
Bagi anda penggemar game yang menantang adrenalin, disarankan anda game ini, game ini menyuguhkan permainan kejar kejaran oleh polisi stasiun. Tugas anda hanya mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk membuka karakter karakter yang tersedia dan juga bisa membeli properti seperti papan selancar. Game ini juga cukup terkenal di Android.

Itulah sedikit Artikel Game Android Yang Sangat Mainstream terbaru dari kami

Semoga artikel Game Android Yang Sangat Mainstream yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game Android Yang Sangat Mainstream