Cara Download Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet Terbaru
link: Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet Terbaru dan Terlengkap 2017

Aplikasi chat yang ada di Android belakangan ini semakin menunjukan eksistensinya di Android, tetapi Aplikasi chat memerlukan koneksi internet untuk menggunakanya, namun sekarang Aplikasi chat di Android tanpa koneksi internet telah hadir, yaitu Aplikasi FireChat.


Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet


Tidak lama kemunculanya di iPhone, kini FireChat hadir untuk Android. Aplikasi ini menggunakan cara baru berkomunikasi tanpa koneksi internet tidak seperti Apikasi chat lainnya. Cara penggunaanya juga sederhana, kalian hanya membuka aplikasi ini dan memulai chat dengan teman tanpa harus registrasi ataupun login yang disertai password, sama halnya dengan Snapchat, pesan ataupun gambar yang ada di percakapan kalian akan terhapus sendiri ketika kalian menutup aplikasinya. Namun FireChat hanya mampu berjalan dengan jarak terbatas antara pengguna sekitar 9 meter cangkupan FireChat. Area tersebut pun dapat di perluas jangkauannya dengan cara multi-hop dari Open Garden (Pembuat Aplikasi fireChat).
Meskipun Aplikasi ini ada di smartphone berbasis iOS dan Android, tapi para pengguna tidak bisa berhubungan dengan platform yang berbeda, Android hanya bisa ke Android sedangkan iOS ke iOS.
Apakah anda berminat? langsung saja di Play Store, semoga artikel saya ini bermanfaat !

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Chat Tanpa Koneksi Internet