Cara Download Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar Terbaru
link: Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar Terbaru dan Terlengkap 2017

Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar

Jika anda para penggu na smartphone yang berbasis Android pasti kalian memiliki data yang sangat privasi, entah itu foto, video ataupun file-file penting lainya yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, jadi anda harus membutuhkan aplikasi yang cocok untuk menyembunyikan file-file tersebut. Di Play Store ada satu aplikasi penympanan file yang tidak dicurigai kalau itu aplikasi penympanan, aplikasi ini bernama Hide It Pro, aplikasi ini akan menyamar menjadi "Audio Manager" yang tentunya menurut perkiraan orang lain itu adalah pengaturan audio.
Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar

Aplikasi ini akan mmerubah dengan sendirinya sebagai Audio Manager yang berfungsi untuk merubah volume naik turun. Cara menggunakannya juga sangatlah mudah, cukup buka aplikasinya kemudian tekan dan tahan yang lama pada tulisan "Audio manager", jika diminta pin masukkan 8888(pin default) dan anda bisa menggantinya sesuai dengan keinginan anda, bisa dengan huruf atau dengan angka. Anda bisa menyambunyikan foto atau video secara masal yang sudah tersimpan dalam satu folder caranya tekan dan tahan file/folder yang mau disembunyikan kemudian pilih "share with audio manager". Selain file-file yang bersifat privasi, aplikasi ini juga dapat menyembunyikan aplikasi lain ataupun game, jadi tidak seorangpun yang tau kalau anda memiliki game keren di smartphone anda, tapi tak semudah itu, untuk menyembunyikan aplikasi ataupun game, smartphone anda harus di Root terlebih dahulu. Selain memiliki fitur utama yang berfungsi untuk menyembunyikan file-file di android, aplikasi Hide It Pro ini juga mempunyai fitur lain yang juga sangat membantu anda, Berikut Beberapa Fitur Aplikasi ini :
  • Aplikasi ini menyamar sebagai Audio Manager, jadi tidak dicurigakan oleh orang lain.
  • Membuat kategori media ke folder pilihan Anda.
  • Batch (Multi-Select) dukungan untuk bersembunyi dan unhiding gambar.
  • Hapus / Share / Unhide / Pindahkan gambar antara album.
  • Urutkan file berdasarkan tanggal / ukuran / nama dan folder / urutkan berdasarkan jumlah / nama.
  • Gallery fitur Pinch to Zoom, dua kali tekan untuk zoom, Satu jari memegang dan menggerakkan zoom.
  • Slideshow dengan Fade, Zoom, Swipe efek.
  • Kirim / Berbagi foto.
  • Khusus optimasi untuk ponsel low end. Fitur Video.
  • Pemain play / pause / maju / mundur / next video / prev dukungan video.
  • Menghilang dari daftar aplikasi terbaru.
  • Dua kunci. Pilihan layar yaitu Pin dan Password.
  • Escape pin / password untuk saat-saat ketika Anda tertangkap.
  • Dibangun dalam perangkat enkripsi (dengan standar militer 256-bit enkripsi AES) untuk mengamankan file Anda yang paling penting.
  • Plugin untuk fitur seperti Pesan Pribadi / Panggilan, Private Browsing, Apps Mengunci. dan lain-lain.
  • Menyembunyikan seluruh aplikasi dan game (dibutuhkan akses Root).
Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store.

Catatan : Jika aplikasi ini, Hide It Pro akan berubah nama menjadi Audio Manager, itulah salah satu keunggulan aplikasi ini


Semoga artikel ini bermanfaat dan silahkan mencoba

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Penyimpanan Yang Bisa Menyamar