Cara Download Aplikasi Perekam Layar Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi Perekam Layar Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Perekam Layar Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Perekam Layar Android Terbaru
link: Aplikasi Perekam Layar Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Perekam Layar Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merekam Aktifitas Layar Pada Android
Bagia anda para pengguna smartphone yang berbasis Android pasti kalian sudah mengenal yang namanya screenshot, tpi kali kini saya tidak membahas screenshot melainkan saya akan memberikan cara merekam aktifitas layar di Android anda. Screencast Video Recorder adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu anda merekam aktifitas layar. Aplikasi perekam layar Android ada banyak sekali di Android yang bisa anda temukan di Google Playstore. tapi dari sekian banyak aplikasi, disini saya akan menjelaskan tentang menggunakan aplikasi Screencast Video Recorder.



Screencast Video Recorder memiliki fitur-fitur unggulan. fiturnya adalah sebagai berikut :


  1. Mampu merekam layar dengan intensitas frame tinggi.
  2. Format yang dihasilkan berupa MP4, yang hasilnya cukup bagus.
  3. Aplikasi ini juga dapat merekam audio.
  4. Fitur ini dilengkapi dengan screenshoot.
Cara menggunakannya pun cukup mudah, seperti halnya anda menginstall sebuah aplikasi lalu menjalankan aplikasi tersebut.
Cara Merekam Aktifitas Layar Pada Android


  • install aplikasi Screencast Video Recorder.
  • Buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian pilih terlebih dahulu menu pengaturan sebelum memulai perekaman.
  • Di pegaturan Screenshoot Video Recorder, anda dapat mengatur frame/rate, menentukan ukuran video setelah selesai merekam
Catatan : Aplikasi Screenshoot Video Recorder adalah aplikasi berbayar yang bisa anda dapatkan di Google Playstore dan pastikan Android anda sudah di root.



Itulah sedikit Artikel Aplikasi Perekam Layar Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Perekam Layar Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Perekam Layar Android