Cara Download Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah Terbaru
link: Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah


Bagi kalian para pengguna smartphone yang berbasis Android, pasti kalian pernah berfikir aplikasi yang ada di smartphone anda bisa di bagi ke teman kalian yang membutuhkan tanpa harus teman kalian dowload. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah. Saya akan menggunakan repack pada aplikasi yang sudah terinstall atau terunduh dari Play Store. Dengan cara Repack kalian bisa berbagi aplikasi tanpa perlu teman anda

Repack adalah proses penggabungan file-file pada aplikasi yang sudah terinstall.

Tapi ketika kalian ingin menggabungkan file-file yang ada ternyata file-file tersebut tidak ada maka cara yang akan kita gunakan yaitu menggunakan Aplikasi ES Fie Explorer untuk melakukan repack dengan cara mencari file-file yang tidak ketemu.
Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah

ES File Explorer adalah aplikasi android gratis dengan fitur lengkap disertai aplikasi manajer.

ES File Explorer mempunyai kumpulan fungsi dari semua aplikasi dalam seperti file manager, aplikasi manajer, task killer, klien cloud storage (kompatibel dengan dropbox, google drive, skydrive, box.net, sugarsync, yandex, amazon S3 dan ubuntu one), klien FTP, dan klien LAN Samba. aplikasi ini menyediakan akses ke gambar, musik, video, dokumen, dan berkas lain di komputer dan perangkat android kalian. sebelum kita masuk ke tahap proses repacking, terlebih dahulu kalian harus menyiapkan beberapa tips dan komponen yang dibutuhkan:
  • Semua tipe dan versi android dan alangkah baiknya sudah di lakukan root. apabila belum di root, bisa juga menggunakan aplikasi ini.
  • ES file explorer, bisa kalian unduh melalui Google Play.
  • Aplikasi yang ingin dilakukan repack, tentunya sudah terinstall di android kalian masing-masing.
Jika ke tiga komponen dan peralatan diatas sudah kalian siapkan, dengan semangat kita mulai proses Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah:
  • Install aplikasi es file explorer yang sebelumnya sudah sudah di unduh pada android anda, kemudian jalankan aplikasi tersebut.
  • Bila sudah di root androidnya, beri izin aplikasi untuk hak akses super user di android (SuperSU). misalkan belum di root, biasanya tidak ada izin aplikasi untuk hak akses dan kalian akan masuk ke dalam aplikasi. jika sudah masuk ke dalam aplikasi, lihat di bagian kiri atas. disana kalian akan melihat sebuah icon, kalian tap atau pilih icon tersebut. kemudian tap kembali "app manager".
  • Pilih salah satu aplikasi mana yang ingin di lakukan repack menjadi sebuah file apk. jika sudah, tekan dan tahan aplikasi yang ingin di repack tersebut. kemudian tekan icon "backup" dibagian bawah dan biarkan proses backup berjalan sampai selesai.
  • Setelah itu , tap "user apps" dan pilih "backup apps". selesai sudah semua langkah demi langkah, kini kalian dapat share apk yang sudah di repack tersebut ke teman-teman atau orang lain di sekitar kalian menggunakan bluetooth atau menggunakan media lain.
Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Berbagi Aplikasi Android Dengan Mudah