Cara Download Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Corel Draw, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw Terbaru
link: Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw Terbaru dan Terlengkap 2017



warcu.blogspot.com


Jika kalian sedang membaca artikel yang ada gambarnya, biasanya gambar tersebut sudah ditandai sang pemilik dengan tanda air atau biasa disebut watermark, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu bagaimana cara membuat watermark dengan corel draw.
Fungsi watermark sendiri adalah sebagai tanda yang ada pada gambar, biasanya sang pemilik gambar tidak rela gambarnya di ambil begitu saja, maka dari itu watermark digunakan sebagai tanda, biasanya tanda itu berupa nama alamat websitenya.

Watermark ini sangat cocok bagi kamu yang udah bosen dengan versi lama karena banyak sekali fitur-fitur yang sangat cantik. Sebenarnya masih ada banyak sekali Watermark  untuk android ini, namun karena keterbatasan waktu dan tempat saya hanya bisa memberikan satu artikel saja disini.

Beberapa teman saya sangat menyukai cara  ini karena sangat kelihatan eksklusif dan berbeda dibandingkan dengan cara-cara lainnya. Jadi buat teman yang ingin mencoba cara  ini. Coba ada deh.. dijamin gak bakalan menyesal karena tema ini adalah tema terbaik yang bisa saya pilihkan buat kamu semua.
Cara menggunakan watermark di ponsel android akan saya tampilkan pada artikel saya berikutnya. Buat kamu semua, jangan bosan-bosan untuk membaca artikel tentang watermark dari blog saya ini. Karena blog saya ini selalu menyuguhkan berita terbaru seputar aplikasi-aplikasi di smartphone dan dijamin membuat kamu semua penasaran. 

Kali ini saya akan membuat watermark bertuliskan alamat blog saya.Pertama kita masukan gambar seperti ini :

warcu.blogspot.com
Kemudian tuliskan nama dengan “Teks Tool” atau tekan F8 , sesuai keinginan anda contohnya seperti ini: 
warcu.blogspot.com

Kemudian pada menu bar klik Effect -> pilih Add Perspective
warcu.blogspot.com

Setelah itu klik Arrange -> pilih convert to curves atau tekan Ctrl+Q kemudian copy paste tulisan tersebut agar menjadi dua object biarkan tulisan menjadi doubel, lalu salah satu tulisan(yang paling atas) tersebut di ubah menjadi Bitmaps dengan cara klik menu bar Bitmaps-> Convert to Bitmap.
warcu.blogspot.com


Langkah selanjutnya adalah klik menu Bar Bitmaps lagi lalu pilih Blur -> Gaussian Blur
warcu.blogspot.com

Kemudian atur sekiranya yang menurut kalian bagus , jika kalian mau lihat hasil sebelum menentukan tinggal tekan Preview
warcu.blogspot.com

Kemudian pilih kedua tulisan tersebut tulisan yang di bawah dan tulisan yang di bawah, setelah kedua object terpilih kalian tinggal klik Front minus back pada menu bar
warcu.blogspot.com

Dan hasilnya akan seperti ini :
warcu.blogspot.com

Dan yang ter akhir adalah, pilih semua object kemudian Convert to Bitmap agar menjadi satu object, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat artikel yang saya tulis ini, terima kasih !

Itulah sedikit Artikel Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat Watermark Menggunakan CorelDraw