Cara Download Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Corel Draw, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw Terbaru
link: Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara ini sangat cocok bagi kamu yang udah bosen dengan versi lama karena banyak sekali fitur-fitur yang sangat cantik. Sebenarnya masih ada banyak sekali cara, namun karena keterbatasan waktu dan tempat saya hanya bisa memberikan satu artikel saja disini.

Beberapa teman saya sangat menyukai cara ini karena sangat kelihatan eksklusif dan berbeda dibandingkan dengan cara-cara lainnya. Jadi buat teman yang ingin mencoba cara ini. Coba ada deh.. dijamin gak bakalan menyesal karena cara ini adalah cara terbaik yang bisa saya pilihkan buat kamu semua.
Selain cara mengaitkan dua object menggunakan corel draw saya juga akan menampilkan teknik-teknik Corel Draw lainnya pada artikel saya berikutnya. Buat kamu semua, jangan bosan-bosan untuk membaca artikel tentang Corel Draw dari blog saya ini. Karena blog saya ini selalu menyuguhkan berita terbaru seputar aplikasi-aplikasi di smartphone dan dijamin membuat kamu semua penasaran.
warcu.blogspot.com


Buat kalian yang merasa newbie untuk penggunaan corel draw , pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara mengaitkan dua buah object seperti rantai.

Pertama-tama kalian buat dua buah lingkaran besar dan kecil dengan Elips Tool (F7)
warcu.blogspot.com

Kemudian Pilih ke dua object lalu klik icon Combine (Ctrl+L)  yang ada di menu bar untuk menggabungkan menjadi satu object.
warcu.blogspot.com

Selanjutnya klik Interactive tool pada Toolbox untuk membuat effect gradient.
warcu.blogspot.com

Kemudian pilih Fill tool yang ada di toolbox lalu klik Fontain Fill (F11) atur sesuai gambar dibawah.
warcu.blogspot.com

Kemudian Copy Paste object, kemudian geser sedikit, Dan ini pokok bahasan utamanya untuk membuat object saling berkaitan, buat kotak persis seperti gambar di bawah.
warcu.blogspot.com

Kemudian pilih kotak dan object cincinnya dengan cara menekan Shift, lalu setelah kedua object terpilih anda tinggal klik Intersect pada Property Bar.
warcu.blogspot.com

Lalu setelah selesai, kemudian hapus object kotak dan tandai object hasil perpotongan dengan cara beri warna outline yang berebda dengan gambar, selanjutnya pilih object hasil perpotongan dan object lingkaran yang ke dua kemudian tekan Trim pada Property Bar.
warcu.blogspot.com

Kemudian hapus object perpotongannya Dan hasilnya akan seperti ini.
warcu.blogspot.com

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Itulah sedikit Artikel Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengaitkan Dua Object Seperti Rantai Dengan Corel Draw