Cara Download Cara Mengoperasikan Android Lewat PC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengoperasikan Android Lewat PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengoperasikan Android Lewat PC, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengoperasikan Android Lewat PC Terbaru
link: Cara Mengoperasikan Android Lewat PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengoperasikan Android Lewat PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Apa anda pernah berfikir untuk menggunakan Android di PC kalian?. Untuk anda yang belum memiliki smartphone berbasis Android ataupun yang sudah memilikinya anda bisa menggunakan Android lewat PC anda. Anda dapat mencoba Aplikasi yang tersedia di Play Store yaitu Genymotion, Aplikasi Genymotion adalah emulator Android dengan tampilan yang mirip dengan gadget Android pada umumnya, dan tentu saja kita dapat menikmati kegunaan-kegunaan pada smartphone Android, termasuk aplikasi Android pada komputer/PC.

Genymotion

Sebelum saya menjelaskan bagaimana penerapan Aplikasi ini, saya menyarankan teman-teman dalam penggunaan aplikasi Genymotion ini kalian juga perlu menggunakan Aplikasi yang disebut Oracle Virtual Box. Menurut pengamatan saya, Virtual Box ini berfungsi untuk mengatur hubungan Komputer dengan Genymotion sebagai virtual Android. kalian tidak perlu  jika yakin tidak akan terjadi masalah pada hubungan Komputer dengan Genymotion.

Berikut adalah Cara Mengoperasikan Android Lewat PC :
     1. Silahkan Genymotion 
     2. Virtual Box, Silahkan cari software yang cocok dengan SO PC kalian.
     3. Android SDK, klik 
     4. Masuk ke situs Genymotin, buat akun Genymotion dan sign up
     5. Instal Genymotion dan Virtual Box
     6. Buka software Genymotion, dan login terlebih dahulu dengan akun yang telah anda buat pada situs Genymotion.

     7. Terdapat daftar pilihan SO Android. Pilihlah SO Android yang anda inginkan, klik Add.

     8. Akan muncul informasi spesifikasi SO Android. Pilihlah yang sekiranya komputer sobat dapat menampungnya. Jika telah yakin, klik Next.

Tambahan: Jika terlanjur memilih SO Android dengan spesifikasi yang tidak dapat ditampung komputer, tidak apa-apa. Setelah selesai penginstalan nanti, anda buka software Oracle Virtual Box. Pada SO Android yang anda inginkan, klik setting dan masuk ke bagian system. Disana anda bisa mengatur SO Android termasuk mengatur spesifikasi-nya, terutama anda perlu memperkecil asupan RAM-nya.


     9. Selanjutnya, masuk ke tahap pengunduhan SO Android, silakan tunggu sampai selesai.

     10. Jika pengunduhan telah selsai, selanjutnya klik Next >> klik Create >> dan klik Finish.
     11. Pilihlah SO Android yang telah anda unduh, lalu klik Play

Tambahan: Jika Genymotion meminta kita untuk "Configure Correctly the path to android SDK", klik saja Yes. Lalu tekan Browse pada bagian "Path To Android SDK" dan pilih folder SDK pada file "Andoid SDK" yang telah anda sebelumnya. Sebelum itu juga, file RAR Android SDK yang telah anda  harus di-extract terlebih dahulu.
                             
     12. Anda akan mulai masuk pada virtual Android di komputer anda. Ikuti semua panduanya untuk dapat memulai menggunakan gadget Android ini.


Penginstalan telah selesai. Kini gadget Android dapat dioperasikan pada komputer anda, tentunya dalam bentuk virtual. Anda dapat menikmati fungsi-fungsi pada gadget android umumnya. Mungkin ada beberapa kegunaan yang tidak berfungsi dengan baik. Tampilanya pun mirip sekali dengan gadget android pada umumnya.


Genymotion juga dapat menggunakan berbagai aplikasi android. Silahkan anda masuk ke playstore dan aplikasi yang anda inginkan. 


Demikian langkah-langkah Cara Mengoperasikan Android Lewat PC anda.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)

Itulah sedikit Artikel Cara Mengoperasikan Android Lewat PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengoperasikan Android Lewat PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengoperasikan Android Lewat PC