Cara Download Cara Merubah Icon Battery Pada Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Icon Battery Pada Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Icon Battery Pada Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Merubah Tampilan Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Icon Battery Pada Android Terbaru
link: Cara Merubah Icon Battery Pada Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Icon Battery Pada Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Icon Battery Pada Android


Banyak tampilan yang ada smartphone Android, berbagai macam pilihan tampilan untuk memperbagus tampian smartphone anda mulai dari tema , tampilan SMS , dan tampilan Battery. Tujuan mengubah tampilan Handphone anda tentu saja untuk membuatnya agar lebih menarik. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Merubah Icon Battery Pada Android yaitudengan cara penggunaan Custom Battery pada Android cukup mudah hanya dengan menggunakan Aplikasi Xposed Installer tetapi Smartphone Android anda harus sudah di ROOT, Cara ini sudah saya tes pada android saya yaitu smartfren Andromax New I yang sudah di Root

Berikut adalah ulasan tentang Cara Merubah Icon Battery Pada Android :
  • Pertama-tama Xposed Installer, anda bisa di Play Store
  • Kemudian Install Xposed Framework di Android anda. Caranya: Buka aplikasi Xposed pilih Framework ⇨ Install/Update ⇨ Reboot/Restart.
  • Jika sudah selesai Reboot maka anda tinggal masuk ke xposed installer dan pilih "modules" lalu ceklist pada battery ingin di gunakan jika sudah, Reboot lagi.
Berikut adalah beberapa Icon Battery yang dapat kalian
Battery Bismilah
Android Battery
Arsenal Battery
Barca Battery
Chelsea Battery
MANCITY Battery
Cyanogen Battery
Battery Dinosaur
Dolphine Battery
Wing Battery
Love Battery
Juventus Battery
Liverpool Battery
AC Milan Battery
Real Madrid Battery
Monster Battery
Mosque Battery
MU Battery
Inter Milan Battery
Kaskus Batery
Sharinggan Battery
SUper User Battery
Spedo Meter Battery
Transformer Battery
Windows Battery

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Icon Battery Pada Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Icon Battery Pada Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Icon Battery Pada Android