Cara Download Cara Untuk Back Up Data Di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Untuk Back Up Data Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Untuk Back Up Data Di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Untuk Back Up Data Di Android Terbaru
link: Cara Untuk Back Up Data Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Untuk Back Up Data Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

warcu.blogspot.com


Bagi kalian yang menggunakan smartphone berbasis Android mungkin jarang yang mengerti cara memback up data yang ada di file manager. Terutama jika kalian ingin melakukan root untuk tujuan tertentu, sebaiknya sebelum proses root dilakukan anda disarankan memback up data agar tidak terjadi apa yang tidak di inginkan dan bertujuan untuk mengoptimalkan Android anda.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tetang Cara Untuk Back Up Data Di Android, disini saya menggunakan dua cara diantaranya:
  1. Menggunakan Google Account (Online)
  2. Back Up Manual (Offline)
Cara di atas memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri diantaranya. Menggunakan Google Account memiliki kelebihan yaitu update secara real time. Kekuranganya adalah jika akun tersebut diretas maka data akan hilang begitupun juga di handphone kalian. Sedangkan back up data manual kelebihannya data akan tetap tersimpan di komputer yang kita gunakan Kekuranganya adalah kita harus rutin dan berkala dalam membuat file updatenya. Langsung saja simak ulasan tentang
Cara Untuk Back Up Data Di Android


  • Back Up Data Menggunakan Google Account (Online)
Masuk ke Menu – pengaturan/setting – menu personal – Back up dan reset
Beri centang (ceklist) pada pilihan back up dan restore otomatis
Kembali ke menu pengaturan – personal – account sync
Pilihlah akun google yang akan disinkronisasi.
Selesai

  • Back Up Data Manual (Offline)
Untuk back up data manual anda perlu menyiapkan aplikasi tambahan, anda bisa menggunakan aplikasi My Back Up. Dan sambungkan perangkat Android anda ke PC atau laptop dengan menggunakan kabel data.

Demikian ulasan saya tentang Cara Untuk Back Up Data Di Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel Cara Untuk Back Up Data Di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Untuk Back Up Data Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Untuk Back Up Data Di Android