Cara Download FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER Update Terbaru

Sedikit Info Seputar FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER Terbaru
link: FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER Terbaru dan Terlengkap 2017

Fakta Unik Dunia Komputer


Pada artikel berikut, penulis menyajikan fakta-fakta menarik mengenai komputer, mungkin terasa sepele tapi percayalah, ilmu pengetahuan dapat kita dapatkan dari mana saja dan tergantung bagaimana kita menyerap ilmu tersebut. cekidoooot



* PEMBUAT KOMPUTER PERTAMA DIDUNIA
Sir Harold Thomas Flower. Dia adalah pembuat komputer elektronik pertama di dunia pada tahun 1941 yang bernama Colossus dan digunakan oleh Unit Pemecah Sandi Militer Rahasia Inggris untuk memecahkan kode transmisi radio NAZI.

* KOMPUTER BUG PERTAMA.
Bug pertama adalah ngengat. Tahun 1945, Grace Murray Hopper dan timnya sedang bekerja pada komputer kalkulator Relay Aiken Mark II University Hardvard. Lalu komputernya bermasalah. Setelah dicari penyebabnya, ternyata ada lebah pada Relay #70 di panel F. Lebah tersebut kemudian disingkirkan. Sejak saat itu istilah bug digunakan sebagai kerusakan dalam kerja komputer. Istilah menyingkirkan bug tersebut dinamakan debug.

MODEM PERTAMA.
Sekitar tahun 1950an, bagian pertahanan udara Amerika meminta dibuatkan alat untuk mengirim data lewat telepon. Modem komersial pertama dibuat AT&T dan diluncurkan Bell 103 pada tahum 1962 dengan kecepatan 300 bit/ detik. Pada tahun 1996 sudah ada modem dengan kecepatan 56.000 bit/ detik.




* VIRUS KOMPUTER YANG MENYEBABKAN KERUGIAN TERTINGGI.
Pada tahun 2004 SCO Group Inc. di Colorado terserang DDOS dari virus MyDoom worm. Kerugiannya hingga $38.5 milyar USD atau sekitar Rp.346.5 triliyun. SCO Group menghadiahkan $250,000 atau sekitar Rp 2.25 triliyun untuk menangkap pembuat virus MyDoom.B. Virus lain yang telah diketahui menyebabkan kerugian besar adalah : virus SoBig yang menyebabkan kerugian $37.1 miliar atau Rp 333.9 triliyun, virus Love Bug menyebabkab kerugian $15 miliar atau sekitar Rp 135 triliyun, dan virus Code Red yang menyebabkan kerugian hingga $2 miliar atau sekitar Rp 18 triliyun.

* WEB BROWSER PERTAMA.
NCSA Mosaic dibuat oleh Marc Andreesen dari National Centre for Supercomputing Applications pada bulan April 1993 untuk keperluan khusus. Tapi WorldWideWeb yang dibuat Tim Berners-Lee pada bulan Desember 2000 dianggap sebagai web browser pertama karena penggunaannya yang luas. Namanya kemudian diganti jadi Nexus. Pada bulan Oktober 1994, Netscape mengeluarkan versi beta dari Mozilla dan menjadi web browser komersil pertama.

* WEBCAM PERTAMA KALI DIGUNAKAN.
TAHUN 1991, Paul Jardetzky, Qunetin Stafford-Fraser dan mahasiswa Cambrige University membuat program untuk menampilkan gambar secara on-line.
Pada tahun 1993, web baru tersedia secara luas untuk semua pengguna internet.

* SEARCH ENGINE PERTAMA DIPAKAI.
Search engine pertama didesain untuk internet dibuat pada tahun 1993 dengan nama World Wide Web Warderer ( Wadex). WebCrawler, 1994, adalah search engine pertama yang berdasarkan teks seperti search engine yang sekarang.

* KOMPUTER YANG BISA MENGALAHKAN GRANDMASTER CATUR.
Deep Blue supercomputer IBM adalah komputer pertama yang berhasil mengalahkan Grandmaster catur, Gary Kasparov, pada tahun 1995 di Philadelhia, Amerika Serikat. Pelajar – pelajar PhD di University Carnegie Mellon, Feng-hsiung Hsu, Murray Campbell dan Thomas Anatharaman menciptakan Deep Blue pada tahun 1985 yang merupakan permainan catur computer yang paling cepat dan terhebat yang pernah dibuat. Komputer ini bisa memilih langkah pergerakan buah catur dari beribu – ribu gerakan yang terdapat dalam gudang datanya. Deep Blue juga mampu memperkiraka hingga 200 juta pergerakan dalam waktu satu detik, sungguh hebat bila dibandingkan Kasparov yang hanya mampu memperkirakan 3 pergerakan dalam waktu yang sama. Satu kelebihan pada Deep Blue adalah tidak pernah lupa atau terganggu oleh lawannya.




Komputer memang layaknya pisau bermata dua, dapat menguntungkan tapi dapat pula merugikan banyak orang, tinggal bagaimana kita memilah-milah mana yang mesti kita ambil dan dikembangkan dan mana yang tak perlu kita pelajari.
eit tunggu dulu, saya akan lanjut dengan beberapa fakta singkat.cekidooot

1. 80% gambar yang ada di internet adalah gambar wanita telan****.
2. Nama lain untuk tutorial Microsoft Windows adalah "Crash Course!".
3. Rumah Bill Gates didesain menggunakan komputer Macintosh.



4. Pada tahun 2012 akan ada 17 juta perangkat yang terhubung ke internet.
5. Setiap bulannya, lebih dari 1 juta nama domain yang terdaftar.
6. E-mail telah ada (lebih lama) dari WWW.
7. Untuk setiap halaman web yang 'normal', ada 5 halaman porno.
8. Pada tahun 80an, komputer IBM tidak dianggap 100% kompatibel kecuali bisa menjalankan Microsoft Flight Simulator.
9. MySpace melapor bahwa lebih dari 110 juta user yang terdaftar. Jika diibaratakan sebuah negara, MySpace berada di urutan kesepuluh setelah Meksiko.
10. Tahun lalu di Amerika, satu dari delapan pasangan yang menikah bertemu secara online.
11. Rata-rata orang yang berumur 21 tahun menghabiskan waktu 5.000 jam bermain game, telah menukar 250.000 e-mail, dan telah menghabiskan 10.000 jam di ponsel.
12. Rata-rata pengguna komputer berkedip 7 kali setiap menitnya.
13. Banner pertama yang digunakan untuk periklanan digunakan pada tahun1994.
14. Mouse pertama kali diciptakan oleh Doug Engelbart sekitar tahun 1964 dan terbuat dari kayu.




15. Nama domain yang pertama terdaftar adalah Symbolics.com.
16. Komputer pertama di dunia, yang disebut Z1, diciptakan oleh Konrad Zuse tahun 1936. Penemuannya yang berikut adalah Z2 yang selesai tahun 1939 dan merupakan komputer elektro-mekanik pertama yang berfungsi penuh.
17. Ada sekitar 1.319.872.109 orang di internet.
18. Ada sekitar 1,06 miliar akun instant messaging di seluruh dunia.
19. Butuh waktu 38 tahun untuk radio ditemukan, 13 tahun untuk televisi, dan sedangkan internet hanya 4 tahun untuk mencapai 50 juta pengguna.
20. 70% pembuat virus bekerja di bawah kontrak bagi sindikat kejahatan terorganisir.
21. Virus komputer pertama bernama "Rother J" .
22. Michelangelo (1991), virus terburuk MS-DOS, menyerang boot sector dari hard disk dan disket manapun yang masuk ke komputer, menyebabkan virus menyebar dengan cepat.
23. Sebuah virus tidak bisa muncul di komputer Anda dengan sendirinya. Ia akan ada jika Anda berbagi atau mengunduh file yang sudah terinfeksi.
24. Negara dengan persentase pengguna bersih tertinggi adalah Swedia (75%).

Demikian beberapa fakta menarik mengenai komputer yang dapat penulis infokan, semoga bermanfaat, memperluas wawasan kita dan menjadi inspirasi bagi banyak penerus bangsa.

Itulah sedikit Artikel FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER terbaru dari kami

Semoga artikel FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca FAKTA UNIK DUNIA KOMPUTER