Cara Download Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android Terbaru
link: Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Menghemat Pemakaiaan Baterai Android


Sebagian dari kalian para pengguna Android pastui pernah mengeluh tentang kekuatan baterai yang tidak tahan lama. Baterai Android memang cukup boros dalam penggunaan daya, terlebih lagi aplikasi yang terus berjalan dan koneksi internet yang berjalan itu memberi dampak yang cukup signifikan dalam penggunaan baterai. Jujur saja diantara kalian pengguna Android pasti pernah ngecharge Ponsel anda sambil memainkanya. Itu salah satu penyebab daya tahan baterai melemah dan durasi charge anda semakin singkat, baterai cepat memanas dan baterai akan terlihat mengembung.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Tips Menghemat Pemakaiaan Baterai Android, saksikan ulasan berikut dibawah ini:

  1. Biasakan matikan ponsel kalian pada saat kalian tidak butuhkan. Misalnya malam hari saat ingin tidur.
  2. Matikan ponsel kalian, ketika kalian berada di daerah sinyal yang lemah, itu akan mengakibatkan baterai cepat habis karena pencarian sinyal..
  3. Gunakan ringtone tanpa getar, karena kalau memaikai getar itu cukup memakan daya baterai
  4. Perpendek jarak aktif backlight.
  5. Gunakan mode penerbangan. Terutama jika baterai sudah hampir habis.
  6. Menggunakan ponsel mode GSM daripada 3G/ Dual Mode. Pilihan yang terakhir ini akan menambah kapasitas baterai 50 persen.
  7. Jaga suhu baterai ponsel Anda. Baterai ponsel akan awet jika tersimpan pada suhu kamar. Hindarkan ponsel tertinggal di dashbor mobil yang panas, sinar matahari langsung, terkena hujan, ataupun lembab.
  8. Ketika Mengisi Baterai Ini sangat penting, isi baterai Anda hanya ketika Anda mendapatkan Pesan Baterai Bendah. Biasanya Anda hanya harus mengisi baterai Anda ketika memiliki kekuatan 15% dan pastikan Anda mengisinya sampai 100%, Juga non aktifkan semua layanan yang tidak digunakan saat pengisian, hal ini akan mempercepat proses pengisian dan membuat baterai android anda lebih awet.
  9. Tutup Aplikasi Yang Tidak Digunakan Pada ponsel Android, saat Anda membuka Web, hal ini juga berjalan di latar belakang, dan ketika aplikasi berjalan di latar belakang maka akan Mengkonsumsi banyak daya baterai dan Memperlambat kecepatan dalam memproses sesuatu di Ponsel Android Anda. disarankan untuk menutup browser secara manual. Proses ini jauh lebih sederhana pada Android 4.0 keatas, Untuk gingerbird ada App disebut "Advance Task Killer" yang memungkinkan Anda untuk menutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang. tips ini tidak hanya akan Meningkatkan Umur Baterai Anda, tetapi juga akan Menambah Kecepatan Ponsel Android Anda.
  10. Sesuaikan Brightness Layar Anda. Semua orang tahu bahwa kecerahan Layar android mengkonsumsi banyak daya baterai. Semakin tinggi kecerahan maka semakin menguras daya dari baterai itu sendiri. Kebanyakan smartphone memiliki pilihan auto brightness, meskipun itu adalah pilihan yang baik dan dapat menyimpan sejumlah besar daya baterai tetapi jika Anda menghabiskan banyak waktu pada lokasi tertentu maka disarankan lebih baik untuk mengurangi kecerahan layar, semakin rendah kecerahan layar maka semakin rendah pula ponsel dalam mengkonsumsi daya baterai. Hal ini akan mampu memperpanjang daya baterai.
Aplikasi di Play Store juga banyak memiliki fitur-fitur untuk menghemat baterai.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Menghemat Pemakaian Baterai Android