Cara Download Cara Mengatasi Android Cepat Panas Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi Android Cepat Panas Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi Android Cepat Panas, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi Android Cepat Panas Terbaru
link: Cara Mengatasi Android Cepat Panas

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengatasi Android Cepat Panas Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengatasi Android Cepat Panas
Cara Mengatasi Android Cepat Panas - Bagi kalian pengguna smartphone yang berbasis Android apakah kalian pernah mengalami baterai cepat panas? Sebenarnya banyak penyebab ponsel Android anda cepat panas salah satunya adalah ketika kalian mengisis daya baterei tersebut terus sambil digunakan, itu menyebabkan ponsel Android anda mengeluarkan panas.

Hal tersebut memang tidak bisa di tarik kesimpulan sebagai hal yang wajar, itu semua tergantung bagaimana anda merawat ponsel anda, seandainya anda merawatnya dengan baik dan benar, namun mengalami cepat panas itu menjadi hal yang tidak wajar.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mengatasi Android Cepat Panas, simak ulasan di bawah ini:

1. Perhatikan Cara Penggunaanya
Langkah pertama yang harus ditempuh ialah melakukan dan memperhatikan cara penggunaan ponsel Android tersebut. Jika HP android yang anda miliki nonstop untuk chatting, SMS, dan nelfone secara bersamaan, maka panas dalam komponen tidak bisa dihindari lagi.

Solusi yang baik adalah dengan memakai perangkat secara wajar, jika ingin sms matikan chatting,  jangan bermain game dan internetan secara berlebihan. karena jika anda memakai secara bersamaan, komponen yang ada pada ponsel anda juga akan bekerja lebih ektra, dan tentunya cepat panas. 
2. Area sekitar ponsel harus diperhatikan
Jika cuaca yang ada pada sekitar ruangan anda terlalu pengap dan terlalu panas, hal ini dapat meningkatkan panas atau suhu terhadap ponsel Android yang anda punya. Satu lagi, posisi cara  pemegangan perangkat juga sangat berpengaruh, jika anda memegangnya dengan cara yang salah, HP android juga cepat panas.

Solusinya adalah dengan menggunakan perangkat android yang anda punya ditempat yang sejuk, dan letakakan juga perangkat ditempat yang adem, jauhkan dari perangkat seperti Komputer dan laptop. Komputer dan barang elektronik lainnya juga dapat memicu panas berlebihan pada perangkat android yang anda miliki.

3. Selalu memperhatikan kekuatan jaringan ponsel
Kekuatan jaringan ponsel sangat mempengaruhi, jika ponsel anda memiliki jaringan yang lemah ataupun tidak ada jaringan, itu bisa menyebabkan ponsel anda cepat panas karena ponsel bekerja ekstra untuk mencari jaringan.

Solusinya adalah gunakan mode pesawat di tempat yang kekuatan sinyalnya lemah.
4. Memperhatikan Aplikasi apa saja yang sedang bekerja di background.
Aplikasi yang yang selalu bekerja di background itu salah satu penyebab utama ponsel Android cepat mengeluarkan panas.

Solusinya adalah anda dapat mengeluarkan aplikasi itu dengan melakukan langkah sebagai berikut klik setting >> pilih apps >> pilih running. Disitulah anda dapat menutup aplikasi dengan aman agar tidak bekerja lagi.

5. Cek kualitas baterai ponsel yang anda miliki
Kualitas baterai juga salah satu penyebab ponsel cepat panas, jika kanda menggunakan baterai yang sudah lama disarankan anda menggantinya dengan yang baru dan orisinil, karena baterai lama akan cepat habis dan pasti anda selalu mengisi daya baterai tersebut jadi kekuatan baterai akan berkurang.

Catatan: jika cara-cara diatas sudah dilakukan namun perangkat tetap panas yang berlebih, berarti komponen dalam ponsel anda ada yang bermasalah, untuk mengatasinya bawa dan tanyakan perangkat anda ke gerai resmi ponsel, biar bisa ditangani

Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi Android Cepat Panas terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi Android Cepat Panas yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengatasi Android Cepat Panas