Cara Download Cara Mudah Menginstall Xposed Framework Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Menginstall Xposed Framework Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Menginstall Xposed Framework, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Menginstall Xposed Framework Terbaru
link: Cara Mudah Menginstall Xposed Framework

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Menginstall Xposed Framework Terbaru dan Terlengkap 2017

xposed framework android
Bagi kalian yang menggunakan perangkat smartphone yang berbasis Android, pasti pernah merasakan titik kejenuhan dengan tampilan perangkat Android anda. Karena tampilan yang hanya itu-itu saja dan anda pasti ingin memiliki perangkat baru yang tampilanya lebih cantik dan elegan. Tapi jika kalian memiliki inisiatif dan kreatif hal itu tidak akan terjadi, anda bisa merubah tampilan sesuka hati anda denagn cara menambahkan Aplikasi aplikasi yang ada di Play Store.


Khususnya untuk smartphone berbasis Android. Sistem operasi android yang memiliki dasar open source membuat anda dapat memerubah ponsel Android anda menjadi berbeda dengan lainnya. Anda pun bis merubah tampilan meskipun tanpa Aplikasi Launcher sekalipun.
Sehingga anda tidak bosan dengan tampilan handphone anda. Untuk merubah tampilan dari ponsel android tersebut anda mempunyai resiko yang sangat besar sekali. Seperti bootlop. Dimana ponsel Android anda terjebak dalam posisi booting dan tidak dapat melanjutkan untuk masuk ke halaman menu ponsel anda. Untuk mengatasinya di perlukan flashing.
Banyak resiko jika mengoprek-oprek Android. Untuk meminimaliskan resiko bootlop. Di perlukan Aplikasi Xposed Framework. Dimana aplikasi ini berkerja untuk merubah system ponsel Android anda menjadi beda dan lebih menarik. Dan menurut saya sangat aman sekali untuk di gunakan. Tapi anda juga perlu hati-hati dalam menggunakannya. Disini anda dapat merubah tampilan ponsel android anda seperti membuat transparan , merubah jam , mengganti warna jam , dll.
Untuk memodifikasi tersebut kita menggunakan namanya modul. Aplikasi tambahan untuk mengelola android anda tapi harus membutuhkan Xposed Framework ini terlebih dahulu. Untuk mendapatkan modulnya sendiri anda bisa mendapatkannya di http://repo.xposed.info/module-overview. Atau langsung dari xposed itu. Dan bagaimana Cara Menginstall Xposed Framework ? Mari kita simak ulasan berikut ini.
  • Aplikasi Xposed Framework ini di http://dl.xposed.info/latest.apk
  • Kemudian install Aplikasinya dan jalankan. Kemudian anda tekan bagian install/update
  • Selanjutnya Restart perangkat anda.
Catatan Penting
Sebelum melakukan cara ini. Terlebih dahulu ponsel anda harus keadaan ter-root. Dan untuk menjaga terjadinya hal yang tidak di inginkan sebaiknya anda backup data-data ponsel anda melalui CWM. Kemudian aplikasi xposed framework ini di khususkan untuk pengguna android 4.xx (ics) ke atas.



Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Menginstall Xposed Framework terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Menginstall Xposed Framework yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Menginstall Xposed Framework