Cara Download Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data Terbaru
link: Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data - Cara Transfer Data Android ialah tutorial Android yang buat anda dapat transfer data tanpa harus lagi gunakan Kabel Data. lebih simple dan efektif.

Dalam bertukar data file dari smartphone ke komputer atau laptop ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk Cara Transfer Data Android  ,seperti dengan menggunakan kabel data atau card reader yang dengan hanya memasangkan kartu memornya saja atau SD Card ke dalam komputer ,menurut saya dengan cara ini sangat repot ,karena kita harus selalu membawa kabel data kemanapun atau dengan card reader mungkin ini yang lebih menyulitkan ,parahnya kita harus mempunyai  card reader itu sendiri dan harus membuka ponsel kamu lebih dahulu untuk mengambil SD Card dan menyambungkanya lagi komputer ,tentunya hal sudah tidak efektif. Tapi tahukah kamu kalau ada cara yang lebih mudah tanpa harus menggunakan semua itu ? ya tentu saja bisa ,smartphone yang berbasis open source ini atau android sudah dapat melakukan transfer data langsung dari ponsel anda ke komputer atau laptop secara langsung ,tanpa harus menggunakan kabel data atau alat bantu lainnya . Pastinya dengan cara ini lebih memudahkan kita dalam mentranfers data . lebih praktis dan efisien bukan ?nah kali ini saya akan memberikan cara transfer data android tanpa kabel data .

Tapi sebelum memulai,kalian harus mempunyai beberapa software terlebih dahulu  yang dapat kalian download dibawah ini :


Jika semua software sudah siap, tinggal masuk ke langkah-langkahnya yang akan saya jelaskan

Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data

Berikut Langkah-langkah Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data


1. Pertama-tama buka SnapPea for Windows lalu  mulai install seperti biasa di komputer atau laptop kamu

2. Kemudian cari menu Connect Phone yang ada dibagian pojok kiri atas untuk mulai menghubungkan.

Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data

Lalu kamu akan diminta memasukan passcode atau bisa juga langsung scan barcode yang sudah disiapkan dengan menggunakan SnapPea di Android kamu.

3. Kemudian buka SnapPea for Android lalu buka menu kemudian pilih Connect to PC. Ketika muncul jendela baru, pilih Wi-Fi Connect.

Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data

Akan muncul Passcode yang bisa dimasukan di SnapPea untuk windows atau kamu bisa juga langsung scan barcode nya.

4. Jika semua langkah sudah di ikuti dengan benar dan berhasil ,akan tampil tampilan seperti gambar dibawah ini


Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data



Selesai ! dan sekarang kamu sudah dapat akses file android kamu di komputer  tanpa harus repot lagi menggunakan kabel data atau card reader . dan ketika kamu ingin melakukan hal tersebut pastikan komputer kamu sudah terhubung dengan jaringinan Wi-fi . 

Terima kasih anda sudah Membaca Artikel Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data,selamat mencoba.


Sumber :  Jalantikus.com

Itulah sedikit Artikel Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Transfer Data Android Tanpa Kabel Data