Cara Download Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, Artikel Windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite Terbaru
link: Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite

Tips dan Trik Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite - ISO atau File yang berbentuk Image Disk  adalah jenis file yang memungkinkan kamu agar dapat mencopy isi dari seluruh drive atau disk ke dalam ISO. File-file ISO biasanya untuk transfer data agar lebih cepat dan mudah. File ISO sering digunakan sebagai pengganti CD.

Seperti halnya arsip lain, ISO dapat mencakup semua file data yang terdapat pada file di komputer,CD SD Card,Flashdisk ,atau format disk lain. Setiap file dapat diarsipkan dengan format ISO,dari RAR,ZIP ataupun 7-ZIP. ada banyak macam cara untuk mengubah file yang sebelumnya berbentuk rar menjadi ISO. Untuk mengetahui bagaiamana caranya,berikut langkah-langkahnya :
Bagi kamu yang mendapatkan file dengan format .iso atau format kompresi lainnya dan bingung bagaimana cara bukanya, kamu bisa menggunakan DAEMON TOOLS LITE.
DAEMON TOOLS LITE adalah virtual CD yang membuka file .iso sebelum di burning atau di extract.
Bagaimana cara menggunakannya? Ikuti saja langkah - langkah mudah berikut ini :
Download Daemon Tools Lite
Lakukan instalasi untuk memasang aplikasi ini. Setelah terpasang, klik kanan icon daemin yang ada di pojok kanan bawah. Biasanya iconnya bergambar petir berwarna biru.
Pilih ‘Virtual CD/ DVD-ROM’

Pilih ‘Set Number of devices’. Kamu bisa memilih sampai 4 drive. Sebaiknya pilih satu saja agar komputer tidak terlalu terbebani.
Setelah itu, kembali dari awal. Klik kanan pada icon ‘DAEMON TOOLS LITE’
Pilih ‘Mount n’ Drive Manager’

Pilih ‘Device 0 [Drive Name] No Media

Klik pada ‘Mount Image’
Jendela baru akan muncul untuk memilih file .iso yang disimpan pada harddisk kamu.

Setelah menemukan file yang diinginkan, klik Open. DAEMON TOOLS LITE akan membuka file tersebut.

Itulah sedikit Artikel Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Buka File ISO dengan Daemon Tools Lite