Cara Download Cara Menjadikan Android sebagai CCTV Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menjadikan Android sebagai CCTV Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menjadikan Android sebagai CCTV, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menjadikan Android sebagai CCTV Terbaru
link: Cara Menjadikan Android sebagai CCTV

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menjadikan Android sebagai CCTV Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menjadikan Android sebagai CCTV

Tips dan Trik Menjadikan Android sebagai CCTV - Seiring dengan kecanggihan teknologi pada masa ini,bukan hal yang tidak mungkin menjadikan android sebagai kebutuhan sehari-hari anda. Selain untuk fitur social,email,bisnis atau game,android mempunyai kelebihan fitur yang lain dan pastinya sangat bermanfaat buat anda yang sangat memperhatikan sistem keamanan.

CCTV mungkin tidak asing lagi buat anda, kamera yang digunakan untuk merekam segala aktifitas pada tempat-tempat yang rentan akan aksi kejahatan ataupun segala hal yang ingin kalian pantau. sistem keamanan ini sangat berguna buat anda untuk dapat memantau segala aktifitas  pada tempat yang kalian inginkan dari rekaman yang tersedia pada CCTV itu sendiri.
Mungkin kalian masih bingung apa hubungan CCTV dengan Android  dari yang sudah saya ceritakan ?nah ini yang saya ingin jelaskan. Sekarang android semakin berkembang dengan fitur dan aplikasi-aplikasi yang dimilikinya,termasuk dalam sistem keamanan yang mana kalian menjadika android sebagai CCTV langsung dari Android anda sendiri !

Caranya mudah,kalian bisa download Aplikasi CCTV dari google play store . disana banyak tersedia berbagai macam Aplikasi CCTV. Dan kali ini saya akan mengulas aplikasi CCTV yang paling populer untuk android yang bernama IP Webcam. Cara kerja dari IP Webcam sendiri yaitu dengan menggunakan satu jaringan wifi antara Ponsel Android dengan komputer,PC/Laptop, dengan aplikasi IP Webcam ini berbagai cara yang dapat dilakukan dengan aplikasi ini. Dan sebagai Software pembantu yang harus di install dan dipasang di komputer,PC/ laptop untuk melihat video CCTV dari Smartphone Android adalah Video LAN-VLC.


Untuk cara setting dan tutorial Cara Menjadikan Android sebagai CCTV


Pertama-tama download dan install aplikasi yang digunakan android sebagai kamera CCTV yaitu IP Webcam dan download juga Video LAN-VLC untuk di komputer, PC atau Laptop.

Cara Menjadikan Android sebagai CCTV


Kemudian buka aplikasi Ip webcam.

Cara Menjadikan Android sebagai CCTV

Lalu setelah dibuka aplikasinya, maka muncul menu setting seperti resolution video, photo, quality orientation dan lain-lain, lalu Klik pada menu yang berada paling bawah pada aplikasi IP webcam di android Anda. Dan perhatikan pada gambar di bawah ini :

Cara Menjadikan Android sebagai CCTV



Lihat pada layar Android anda, maka akan ada URL yang tertera di bagian bawah, seperti yang tertera pada  gambar dibawah ini

Cara Menjadikan Android sebagai CCTV


Berikutnya Anda buka software VLC Media Player yang telah Anda install pada PC/Laptop Anda, lalu klik pada menu Media --> Buka stream jaringan, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah

Cara Menjadikan Android sebagai CCTV


Lalu masukkanlah URL yang tadi, yaitu http://URL/videofeed, misalnya seperti punya saya http://192.168.43.83.8080/videofeed kemudian klik Play

Cara Menjadikan Android sebagai CCTV



Untuk menngatur mempercepat/menstabilkan gerakan video nya, klik pada menu Playback --> Speed -->Faster/lebih cepat

Cara Menjadikan Android sebagai CCTV

Selesai,selamat mencoba

Itulah sedikit Artikel Cara Menjadikan Android sebagai CCTV terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menjadikan Android sebagai CCTV yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menjadikan Android sebagai CCTV