Cara Download Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G Terbaru
link: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G Terbaru dan Terlengkap 2017


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G - Spesifikasi,harga,dan review untuk Xiaomi redmi 1s adalah topik pembahasan kita pada kali ini. Xiaomi adalah perusahaan yang mendesign, mengembangkan, dan menjual ponsel pintar, aplikasi, dan berbagai perangkat elektronik. Perusahaan yang berasal dari tiongkok ini berdiri pada juni 2010 dan untuk produk ponsel pintarnya sendiri yang sekarang ini sedang naik daunnya pertama kali dirilis pada agustus 2011. Semenjak merilis ponsel pintarnya,Xiaomi telah mendapat perhatian di negaranya sendiri. Seiring dengan berjalalanya waktu, Xiaomi telah masuk ke Indonesia pada 2014.

Sekilas jika kalian melihat ponsel buatan negeri tiongkok ini hampir serupa dengan ponsel pintar buatan steve job ,Apple. Memang banyak mengaitkan jika design hingga strategi pemasarannya mirip dengan Apple. Bahkan Xiaomi sendiri sering disebut dengan Apple-nya China. Tapi memang walaupun seperti itu Xiaomi tetap mempunyai ciri khas tersendiri pada produknya. Xiaomi menawarkan user experience yang mulus, desain antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, Spesifikasi yang tinggi ,pilihan aplikasi yang sangat banyak (berkat penyesuaiannya dengan Android), dan bahkan beberapa faktor keren yang dimiliki Apple dulu. Selain itu tentu saja harga yang murah dan terjangkau yang menjadi cirri produk Xiaomi sendiri.

Dan baru-baru ini Xiaomi mengeluarkan produk unggulannya ke dalam pasar Indonesia. Rabu (27/8/2014) Xioami resmi kehadirannya di Indonesia dan sekaligus memperkenalkan produk pertamanya yang masuk ke dalam negeri ini yaitu Xiaomi Redmi 1s 4G. Xiaomi Redmi 1s hadir dengan menawakan spesifikasi yang gahar dengan harga yang sangat terjangkau. Harganya sendiri disesuaikan dengan pangsa pasar gadget Indonesia.Di sektor performanya, perangkat android murah ini ditenagai dengan chipset dari MediaTek MT6582 yang di dalamnya terbenam prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3GHz, kinerja performanya kian mantap lagi dengan tunjangan memori RAM sebesar 1GB serta mesin grafis dari Mali 400MP. Sokongan daya baterainya pun cukup besar yakni berkapasitas 2200mAh.
 

Dengan bobot yang ringan hanya 158 gram dan ukuran smartphone 4,7 inci, Xiaomi Redmi 1s akan berasa lebih Nyman ketika digenggam. Belum lagi dengan sistem operasi yang akan di gunakan pada Xiaomi Redmi 1s ini,yaitu Android KitKat,Os terbaru dari Android.

Dan buat kamu yang menginginkan Smartphone Xiaomi Redmi 1s 4G bisa didapatkan di toko online lazada mulai dari 4 september,karena hanya situs tersebut untuk sekarang ini Xiaomi Redmi 1s bisa didapat.




Itulah sedikit Artikel Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G terbaru dari kami

Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s 4G