Cara Download Cara Merubah Font di Android KitKat Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Font di Android KitKat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Font di Android KitKat, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Font di Android KitKat Terbaru
link: Cara Merubah Font di Android KitKat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Font di Android KitKat Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Font di Android KitKat

Tips dan Trik Merubah Font di Android KitKat - Mengganti font di Android tidaklah sulit, tidak seperti Blackberry yang sudah tersedia pada perangkat sendiri untuk mengganti font. Tapi pada android tidak ada fitur langsung yang disediakan oleh OS tersebut. Tetapi hal ini tidaklah sulit,bahkan kalian tidak perlu melakukan ROOT perangkat Android anda. Kalian bisa menambah font atau mengganti font di perangkat Android kalian agar tampilan menjadi lebih keren.

Langkah 1 - Download dan install “iFont” di Google Play Store.
Langkah 2 - Pilih font yang menurut kalian keren.
Langkah 3 - Pilih “Download” dan “Set” untuk menerapkan font yang telah di pilih tadi.

Selesai sudah mengganti font Android tanpa root. Sekarang tampilan Android KitKat kalian sudah menjadi lebih keren dari sebelumnya. Jika kalian memilih menggunakan aplikasi “Fontomizer”, caranya hampir sama dengan di atas.

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Font di Android KitKat terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Font di Android KitKat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Font di Android KitKat