Cara Download Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data) Terbaru
link: Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data) Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android - Halo semua kembali lagi dengan saya penulis yang ingin menghadapi sidang kerja praktek. Pada kesempatan kali ini saya tidak membahas BBM Mod, saya akan berbagi tentang Cara Mengembalikan Data Yang Hilang di ponsel Android. Sebelumnya saya ingin identifikasi masalah dari tutorial ini. Kehilangan data ataupun terhapus yang di sebabkan oleh ketidak sengajaan itu adalah hal yang cukup merugikan, terlebih lagi data yang terhapus itu merupakan data penting anda. Data yang di maksud ialah data berupa file, musik, video, ataupun gambar.

Nah, disini saya akan menjelaskan Cara Mengembalikan Data yang hilang ataupun terhapus. Pada cara ini saya menggunakan bantuan berupa Aplikasi yang bernama Undelete For Root User. dari nama Aplikasi tersebut sudah menjelaskan bahwa Aplikasi ini di khususkan untuk ponsel yang sudah dalam keadaan Root. Jika anda belum mengerti Cara Root ponsel Android cari artikelnya Disini.
Cara Restore File Yang Terhapus Di Android

Aplikasi Undelete memiliki fungsi untuk mengembalikan data/file yang telah terhapus. Namun Aplikasi ini juga memiliki keterbatasan yaitu hanya dapat merestorasi file yang tersimpan pada Memory Internal saja. Maksudnya adalah Aplikasi ini cukup merestart media penyimpanan saja.

Sebelum masuk ke tahap proses, alangkah baiknya kita penuhi persyaratan terlebih dahulu, diantaranya:
  1. Ponsel Android anda dalam keadaan sudah di Root

Berikut Cara Restore/Mengembalikan File Android Yang Terhapus :

  • Pertama-tama install Aplikasi Undelete For Root Users.
  • Kemudian install juga key nya. Setelah selesai buka Aplikasinya
  • Selanjutnya pilih lokasi penyimpanan untuk menentukan media penyimpanan yang datanya akan anda restore (ingin di munculkan kembali).
    Cara Restore File Yang Terhapus Di Android
  • Klik Scan Storage untuk menjalankan pemindaian pada media penyimpanan. Setelah memindai SD Card, app akan menampilkan daftar semua file yang pernah dihapus dengan path/direktori asal. masing-masing file dikelompokkan dalam berbagai tab.
    Cara Restore File Yang Terhapus Di Android
  • Setelah menemukan File yang anda cari, tekan agak lama pada file tersebut lalu tekan Restore. Jika file tersebut tidak rusak, App akan bisa dimunculkan kembali.
    Cara Restore File Yang Terhapus Di Android
Cukup mudah bukan untuk melakukanya.

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mengembalikan File yang Terhapus. Kurang lebihnya mohon dimaafkan Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih

Itulah sedikit Artikel Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data) terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android (Restart Data)