Cara Download Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk Terbaru
link: Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk - Halo gaes berjumpa kembali dengan saya mahasiswa semester tua yang ingin segera lulus. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Merubah Tampilan BBM Android. Bicara soal merubah tampilan, pada cara kali ini kita tidak perlu repot repot bongkar apk dari BBM yang ingin kita ubah, karena kita hanya membutuhkan sebuah module.

Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk

Lebih tepatnya pada cara ini saya menggunakan bantuan Aplikasi pihak ketiga, Aplikasi berupa Module Xposed Installer yang bernama Akwayan. Aplikasi Module ini berfungsi untuk merubah beberapa tampilan yang ada di BBM Android. Seperti Background Chat, Warna Tulisan, Garis Kotak Chat, dan masih banyak lagi.

Sebelum melangkah ke tahap proses, alangkah baiknya kita memenuhi persyaratan terlebih dahulu, diantaranya:
  • Smartphone harus dala keadaan Root
  • Memiliki Aplikasi Xposed Installer
  • Module Akwayan
  • Perhatikan dengan seksama
Jika, persyaratan sudah terpenuhi langsung saja ke tahap proses simak ulasan dibawah ini tentang

Cara Merubah Tampilan BBM 

  1. Pertama-tama Xposed Installer |
  2. Kemudian Module Akwayan | 
  3. Setelah keduanya berhasil, buka Xposed Installer lalu aktifkan dengan cara pilih "Framework" kemudian pilih "Install/update" lalu pilih "Reboot" seperti gambar dibawah ini
    Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk
  4. Setelah itu buka kembali Xposed installer kemudian pilih "Modules" dan pilih Module Akwayan. Dan disitu terdapat banyak pilihan untuk Edit tampilan BBM anda
    Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk
  5. Setelah anda sudah merubah sesuai keinginan anda, kembali ke "Modules" dan centang pada bagian "Akwayan" lalu Reboot kembali ponsel anda.
Catatan : Jika ingin merubahnya kembali, anda tinggal lakukan cara yang sama seperti di atas. 
Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Tampilan BBM Android Tanpa Bongkar Apk kurang lebihnya mohon di maafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Tampilan BBM Tanpa Bongkar Apk