Cara Download Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android Terbaru
link: Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Text Ping!!! Pada BBM Android - Halo gaes bejumpa kembali dengan saya pria rasa coklat yang mencoba move on dari ketampanan. Pada perjumpaan kali ini saya akan membahas seputar BBM (lagi) tapi bukan BBM Mod, kali ini saya mencoba mengajak anda mengoprek Apk BBM Mod yang kemarin saya bagikan. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Merubah Text Ping!!! di BBM Android.

Merubah dalam arti berupa textnya saja bukan fungsinya, seperti misalnya jika pada BBM biasa Ping!!! hanya bertuliskan seperti itu.  Fungsi Ping di BBM sendiri ialah untuk memanggil, biasanya jika seseorang Ping teman BBMnya, maka BBM temanya itu akan bergetar (sesuai setelan).
Dan pada artikel ini saya ingin berbagi tentang cara merubahnya menjadi kata apa saja sesuka hati Anda, akan tapi saya merubahnya menjadi Fakk!!! agar anti mainstream.

Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android

Sebelum memasuki tahap proses alangkah baiknya anda memenuhi persyaratan terlebih dahulu, diantaranya:
  1. Anda harus memiliki BBM.apk
  2. Apk Editor terlebih dahulu
  3. Ponsel harus dalam keadaan Root
  4. Dan jika belom di Root, anda bisa baca tutornya
Jika proses diatas sudah terpenuhi, maka langsung saja kita mulai saja bongkar BBM.apk nya
  • Pertama-tama anda harus Apk Editor terlebih dahulu
  • Kemudia Install dan buka ApkEditor yang terlah
  • Setelah itu cari Aplikasi BBM.apk yang ingin di ubah, biasaya di letakan di dalam folder anda. 
  • Setelah anda memilih BBM Mod yang ingin di ubah, kemudian anda pilih file resources.arsc
  • Selanjutnya anda tinggal cari kata "Ping!!!" dengan cara menekan icon search kemudian ketikan "Ping!!!"
  • Jika sudah ketemu, anda bisa ganti isi dengan text yang anda inginkan semisal mengganti kalimat Ping BBM menjadi Kata Fakk!!! atau kata Gaes!!!, atau text lainnya (bebas)
  • Setelah di ganti anda kembali lagi dan jika muncul pemberitahuan "File has ben changd, save it?" anda bisa pilih "Oke".
  • Setelah itu jika muncul Kalimat "Do you want update dictionary?" anda tekan "Cancel"
  • Terakhir Anda tunggu prosesnya, setelah selesai Install BBM.apk yang tadi di Mod.
Catatan : BBM yang mau di Modifikasi kata Ping!!! di harapkan jangan di pasang terlebih dahulu | Ingat text Ping yang baru saja di ganti tidak akan terbaca oleh penerima Ping dari kita, karena BBM.apk yang berbeda, jadi Text Ping yang telah di ubah hanya bisa di lihat di tampilan BBM kita sendiri.

Adapun screenshoot setelah di ubah text Ping!!! menjadi Fakk!!!


Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android

Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Kata PING di BBM Android kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Text PING!!! Pada BBM Android