Cara Download Cara Menyadap SMS Di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menyadap SMS Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menyadap SMS Di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menyadap SMS Di Android Terbaru
link: Cara Menyadap SMS Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menyadap SMS Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menyadap SMS Di Android - Halo gaes lama tak jumpa, sebelumnya saya ingin minta maaf karena lama tak memberi informasi di blog sederhana ini di karenakan sedang fokus pada ujian. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mengetahui Percakapan SMS yang ada di Android. Sebelum saya menjelaskan bagaimana caranya alangkah baiknya jika tutorial kali ini di manfaatkan bukan untuk kejahatan. Misalnya untuk mengetahui aktifitas SMS ataupun chat pasangan kita, tujuanya untuk jaga jaga jika ada main belakang hehe.

Pada cara ini di butuhkan Aplikasi yang terdapat di Playstore, dan ponsel Android korban yang ingin di sadap aktifitas chatnya. Aplikasi tersebut bernama SMS Watcher. Aplikasi ini mampu menyadap aktifitas chat yang terhubung dengan nomer provider 'si korban' seperti Aplikasi Chat whtsapp, LINE, We Chat, dan lain lain. Aplikasi ini juga bukan bersifat Membajak namun hanya Menyadap. Menyadap dalam arti merekam informasi orang lain dengan sengaja.
Cara Menyadap SMS Di Android


Nah, jika sudah mengerti dengan penjelasan di atas langsung saja kita ke tahap proses melakukan penyadapan menggunakan Aplikasi Android, simak ulasan di bawah ini tentang Cara Menyadap Menggunakan Aplikasi Android:
  1. Pertama-tama pinjam ponsel 'si korban' kemudian Aplikasi SMS Watcher |
  2. Setelah itu Install Aplikasinya, Jika sudah langsung buka Aplikasinya.
  3. Lalu masukan password baru di kolom pertama, dan setelah selesai masukan ulang password tadi di kolom yang kedua.
  4. Jika sudah kemudian masukan Nomer hp anda di Forward List, ingat No Hp anda bukanNo Hp 'si korban'.
  5. Terakhir save, jika semua lankah langkah telah di tempuh dengan benar, maka otomatis aktifitas Chat 'si korban' akan ter forward ke No Hp anda tanpa di ketahui 'si korban'.
  6. Seperti inilah kronologinya
    Cara Menyadap SMS Di Android
Catatan : Jika ingin lebih aman dan tidak di curigai korban anda bisa simpan Aplikasi SMS Watcher di Aplikasi Penyimpanan yang bisa menyamar

Bagaimana ? Apa anda merasa akhir akhir ini pasangan anda bertingkah aneh di belakang anda ? Langsung saja cari tau dengan Aplikasi ini.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menyadap Chat Pacar Dengan Aplikasi kurang lebihnya mohon di maafkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Menyadap SMS Di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menyadap SMS Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menyadap SMS Di Android