Cara Download BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30 Terbaru
link: BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30 Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30 - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi BBM Mod dengan Floating menu, hampir sama dengan artikel sebelumnya, namun artikel sebelumnya adalah BBM Mod Transparan. Sama sama menggunakan floating menu namun BBM yang ingin saya bagikan kali ini memiliki fitur yang sedikit berbeda yaitu 4 Grid Contact.

Maksud dari 4 Grid Contact adalah tampilan kontak berubah menjadi 4 baris, jika BBM pada umumnya hanya menggunakan 3 baris. Dan tampilan floating menu pada BBM Mod ini berbeda dari sebelumnya. BBM Mod ini adalah buatan Yoyocx S Praditya Putra dan di modifikasi ulang oleh Rieyan Anda Khairianda. 

Tampilan BBM Mod ini cukup simple dan menarik menurut saya dengan hanya kolaborasi beberapa warna, jadi tidak terlalu ramai.

Berikut adalah Screenshoot dari tampilan BBM Mod ini

BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30
BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30

Menarik bukan ? jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa saja fitur yang ada di BBM Mod ini anda dapat mengunduhnya dibawah ini.

BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30 | Disini

Demikian artikel tentang BBM Mod Floating Menu v2.6.0.30 kurang lebihnya mohon dimaafkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih. Anda juga bisa melihat Koleksi BBM Mod yang pernah saya bagikan Disini

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30 terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Floating Menu Versi 2.6.0.30