Cara Download BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30 Terbaru
link: BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30 Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab - Akhir akhir ini banyak yang share tentang BBM Mod, kenapa ? itu karena banyak peminat yang ingin merubah tampilan BBM dari biasanya. Meskipun BBM Mod tidak bisa update otomatis, namun tidak menghentikan para peminat untuk. Terlebih lagi, kini banyak para pemodifikasi BBM semakin bertambah. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang BBM Mod Transparan yang telah di Update.

Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada kang Dhian Rusdhiana yang telah meluangkan waktunya untuk bersusah payah memodifikasi BBM ini. BBM Transparan ini memiliki versi terbaru yaitu versi 2.6.0.30. Sebelumnya juga saya pernah berbagi BBM Mod versi 2.6.0.30 namun tidak transparan dan memiliki tema yaitu Cyanogen.

BBM ini memiliki fitur yang anti mainstream yaitu Floating Main Tab. Floating main tab tersebut terletak di sisi kanan tampilan, dan fungsinya adalah untuk memunculkan menu BBM tersebut.

Berikut adalah Screenshoot dari tampilan BBM Transparan milik Dhian Rusdhiana

BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30


Adapun Cara Install BBM Transparan Floating Main Tab :

  • Jika anda memiliki BBM official, copot dulu BBM tersebut.
  • Kemudian Install BBM Transparan yang and
  • Selesai
BM Transparan Versi 2.6.0.30 

Demikian artikel dari saya tentang BBM Transparan Versi 2.6.0.30 With Floating Tab kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30 terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Transparan Dengan Floating Main Tab v2.6.0.30