Cara Download Cara Main PS1 di Android Tanpa Root Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Main PS1 di Android Tanpa Root Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Main PS1 di Android Tanpa Root, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel tips trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Main PS1 di Android Tanpa Root Terbaru
link: Cara Main PS1 di Android Tanpa Root

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Main PS1 di Android Tanpa Root Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Main PS1 di Android Tanpa Root, Tutorial kali ini Aplikasi Android Blog akan membahas mengenai cara bermain game PS1 di Android tanpa harus root hp android kalian. Hal ini merupakan kabar gembira bagi kalian pecinta game dan ingin memainkan permainan Ps 1 di Hp Android atau di Tablet Android dengan menggunakan Emulator PS1 / ePSXe For Android.

Cara Main Ps1 di Android Tanpa Root

Cara Main Ps1 di Android Tanpa Root

Apa itu Emulator PS1 / ePSXe For Android? ePSXe adalah aplikasi android yang berfungsi sebagai emulator PS1 untuk memainkan game Playstation 1 atau PS1. ePSXe ini Pertama diluncurkan bagi para pengguna PC / Komputer, namun karna sekarang jamannya Android Pihak ePSXe akhirnya merilis Emulator PS1 Untuk Handphone Android. Fitur ePSXe menyediakan kompatibilitas tinggi serta kecepatan yang baik untuk Android. Emulator ini sengaja dirancang khusus untuk smartphone Android dan tablet Android.

Untuk dapat memainkan permainan game Ps 1 di Hp Android, terlebih dahulu kalian harus memiliki aplikasi pendukung untuk memainkan game ps 1 yaitu Emulator PS1 / ePSXe For Android. Di bawah ini Aplikasi-aplikasi pendukung yang diperlukan agar bisa bermain ps1 di Android:
Setelah kalian download aplikasi yang dibutuhkan, kini saatnya untuk Cara install Emulator PS1 Android.
  1. Pertama Install Emulator ePSXe v.1.9.5 yang tadi telah kalian download
  2. Setelah selesai install ePSXe, Buka ePSXe kemudian klik "Run Bios"
  3. Lalu secara otomatis, bios akan terdeteksi. Apabila tidak, cari dimana tempat kamu menyimpan bios nya.
ePSXe v.1.9.5

Cara memainkan game PS1 di Android sebagai berikut :
  • Klik menu "Run Game".
  • Lalu browse file ISO.PBP.BIN PS1 yang sudah disiapkan sebelumnya. Cara cepat mencari game yang sudah ada, Anda bisa menggunakan fitur Re-scan.
  • Setelah itu, pilih file iso nya. Selain itu, kalian dapat menggunakan fitur Load State dan Save State.
Cara menggunakan Fitur Save State
  • Cari dan tekan tombol setting di Android, kemudian pilih Save State. Terdapat 5 slot yang sudah di sediakan untuk menyimpan Checkpoint game.
Cara menggunakan Load State
  • Cara menggunakan Load State hampir sama dengan Save State.
Cara Main PS1 di Android Tanpa Root

Cara Main Ps1 di Android Tanpa Root

Itulah Cara Main Ps1 di Android Tanpa Root, sekarang kalian tinggal bermain game PS 1 favorite yang sudah bisa dimainkan di Android milik kalian. Selamat Mencoba.

Itulah sedikit Artikel Cara Main PS1 di Android Tanpa Root terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Main PS1 di Android Tanpa Root yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Main PS1 di Android Tanpa Root