Cara Download Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S Terbaru
link: Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S - Halo gaes kembali lagi dengan saya mahasiswa semester akhir yang sedang menatap sidang magang. Pada artikel sebelumnya saya membahas tentang BBM Mod. Untuk yang sekarang saya akan berbagi tentang Cara Menambah Tombol Navbar di Xiaomi Redmi 1S. Sebelumnya saya juga pernah membahas tentang Smartphone yang sedang populer ini, diantaranya Cara Root Redmi 1S, Cara Memasang TWRP Redmi 1S, Cara Memindahkan Penyimpanan Internal Ke Exsternal Redmi 1S.

Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Menambahkan Tombol Navbar Redmi 1S.  Navbar (Navigation Bar) pada Redmi 1S sangat penting karena seperti yang kita ketahui jika anda pengguna Redmi 1S pasti mengetahui jika tombol touch bawaan Redmi 1S tidak dilengkapi dengan fitur lampu LED, sehingga suatu saat anda berada pada kondisi mati lampu atau kurang cahaya maka kita akan kesulitan mencari tombol tersebut. Maka dari itu dibutuhkan bantuan alat tombol navbar untuk memudahkan kesulitan penggunanya.
Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S

Cara yang akan saya berikan terbilang cukup aman dan mudah, tidak membutuhkan banyak waktu untuk melakukannya, cukup 2-3 menit bisa selesai. Jika kita mengambil contoh dari brand Smartphone lainnya seperti Sony, biasanya produk keluaran terbarunya contohnya Z1, Z2, Z3, dan lain sebagainya baik itu yang harga menengah sampai yang mahal sudah tidak lagi memakai tombol fisik. Bahkan, tombol Home pun juga tidak disertakan layaknya pada flagship milik Samsung. Sony Xperia memakai menu navbar dari dalam screen. Hal yang sama dapat dilakukan pada Redmi 1S. Tentunya, hal tersebut tetap tidak akan menonaktifkan tombol touch bawaan dengan kata lain pengguna dapat memakai keduanya. Banyak sekali manfaatnya jika melakukan hal tersebut, seperti terlihat lebih efisien, dapat juga mencegah kerusakan pada tombol navbar, selain itu akan terlihat menjadi lebih rapih karena menyatu dengan display. Bagi anda yang ingin mencoba menambahkan tombol navbar di Xiaomi Redmi 1S. Bisa mengikuti Tutorial dibawah ini.

Cara Mudah Menambah Tombol Navbar Redmi 1S :
  • Cara menambah tombol navbar pada Redmi 1S yaitu dengan cara menginput satu baris tweak ke dalam build.prop dari folder : /ROOT/system/ untuk mengaktifkan fitur navigas bar.
  • Membutuhkan akses Root dan File Manager yang support akses ke system (ex. Root Explorer)
  • Bagi anda yang belum melakukan Root, bisa membaca tutorial cara Root dan Unroot Redmi 1S 
  • Klik Install Root Explorer 3.2 |
  • Selanjutnya anda bisa menjalankan atau membuka Root Explorer.
  • Arahkan ke folder /ROOT/system/
  • Tekan dan hold file build.prop kemudian pilih Open in Text Editor
  • Masukkan text berikut " qemu.hw.mainkeys=0 " kedalam build.prop pada baris paling bawah kemudian tekan tombol opsi dan pilih Save & Exit.
  • Langkah terakhir Reboot Redmi 1S dan lihatlah hasilnya.
    Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S

Demikian artikel kali ini tentang Cara MembuatTombol Softkey Pada Redmi 1S. Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat Tombol Navbar Softkey Pada Xiaomi Redmi 1S