Cara Download BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text Terbaru
link: BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text - BBM Mod adalah sebuah aplikasi BBM yang telah di modifikasi. Akhir akhir ini banyak yang share artikel tentang BBM Mod. Karena rasa bosan yang di timbulkan terhadap BBM Official yang tampilanya itu itu saja. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi BBM Mod Official yang bisa merubah tema dan warna text.

Nama BBM itu adalah GBBM yang di modifikasi oleh salah satu member XDA Developer yang bernama @atnfas_hoak. Fitur yang disediakan oleh BBM Mod ini bisa membuat kita merubah tampilan BBM sesuka hati kita. Salah satu fiturnya adalah bisa merubah background.

BBM Mod ini juga bisa merubah warna bubble chat dengan pilihan yang variatif. Dibawah ini saya akan menjelaskan apa saja fitur yang di sediakan BBM Mod ini:

Adapun Fitur BBM Mod GBBM :

  • Dapat merubah Background
  • Merubah Warna Text
  • Merubah Bubble Chat
  • Memback up data obrolan
  • Menyembunyikan tanda "R"
  • Dan masih banyak lagi

Adapun Screenshot BBM Mod GBBM:


BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana TextBBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text

BBM Mod GBBM ini menggunakan base versi terbaru yaitu 2.6.0.30. Mod GBBM ini menurut pengembangnya akan terus di update dengan menambahkan lebih banyak fitur lagi. Gimana anda penasaran untuk mencobanya? Silahkan aplikasinya

Anda bisa Aplikasi BBM Mod GBBM |

Adapun Cara Installnya :

  1. Jika anda ingin menginstall MOD GBBM ini, sebaiknya anda membackup dulu seluruh data obrolan anda, agar tidak hilang.
  2. Uninstal BBM originalnya
  3. Install MOD GBBM-nya
  4. Selesai
Demikian artikel dari saya tentang BBM Mod GBBM Versi 2.0.6.30 kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih

Itulah sedikit Artikel BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod GBBM Yang Bisa Merubah Tema Dan Wana Text