Cara Download Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF Terbaru
link: Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF - Apa kalian suka browsing untuk mendapatkan sebuah informasi ataupun tutorial ? Jika kalian suka apa yang akan kalian lakukan jika kalian tidak memiliki koneksi internet ? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Menjadikan Halaman Web Jadi PDF. Mungkin anda tidak kepikiran akan hal ini, dengan cara ini anda dapat membaca informasi ataupun tutorial secara offline tanpa perlu koneksi internet.

Pada cara ini di perlukan beberapa aplikasi dari playstore yaitu Web to PDF UC Browser yang bisa anda dapatkan gratis di Playstore. Aplikasi yang merupakan add-ons dari UC Browser ini memiliki fitur untuk menconvert sebuah halaman web menjadi PDF.
Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF

Untuk melakukannya anda di haruskan memiliki UC Browser yang juga tersedia gratis di Playstore. Langsung saja ke tahap proses tentang Cara Menconvert Halaman Web Jadi PDF.

Adapun langkah pertam yang harus dilakukan adalah :
    Jika langkah pertama sudah dilakukan langsung saja kita ke tahap proses untuk merubah halaman web menjadi PDF.

    Berikut ini adalah cara-cara menggunakannya : 

    • Buka aplikasi UC Browser, kemudian silahkan masuk ke website yang ingin anda convert ke PDF
    • Lalu silahkan pilih add-on yang berada pada sudut kanan atas
    • Silahkan klik pada ikon Web to PDF
    • Konfirmasikan nama file dan jalurnya
    • Lalu silahkan langsung klik unduh
      Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF
    • Selesai
    Catatan : Untuk melihat file hasil silahkan masuk ke aplikasi file manager lalu cari di folder
    Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

    Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF terbaru dari kami

    Semoga artikel Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Halaman Web Menjadi PDF