Cara Download BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru) Terbaru
link: BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru) Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru) - BBM atau bisa disebut sebagai Blackberry Messanger adalah sebuah Aplikasi chat yang sangat populer di semua Smartphone, mesikpun BBM ini berasal dari Blackberry, namun sistem operasi lain juga bisa menjalankanya seperti iOS, Windows Phone, dan Android. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Aplikasi BBM Official Terbaru Versi 2.7.0.20.
BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru)

Pada versi terdahulu yaitu versi 2.6.0.30 tidak bisa menyesuaikan PIN atau tidak bisa memilih PIN, namun pada versi terbaru ini anda bisa menyesuaikan PIN sesuka hati anda, tapi untuk menyesuaikan PIN BBM anda dikenankan biaya bulanan. Dengan menambah biaya bulanan anda dapat menghapus iklan yang muncul sewaktu menjalankan BBM.

Adapun fitur yang di tawarkan BBM Official Terbaru diataranya:


  • Sesuaikan PIN Anda
  • Hapus Iklan
  • Dukungan Android Wear
  • Bagikan foto langsung dalam obrolan grup
  • Gelembung obrolan baru berbentuk kotak dengan D dan R membulat
  • Peningkatan saluran
  • Mengirim banyak foto ke seorang kontak
  • Pratinjau gambar lebih besar sehingga dapat dilihat lebih mudah
  • Pemutaran ulang catatan suara di dalam obrolan
Tampilan BBM Official terbaru ini sama seperti tampilan BBM yang sebelumnya, BBM official versi 2.7.0.20 ini tidak support pada Android Ginggerbread. Akan berjalan jika memiliki Android Ice Cream Sandwich atau lebih.


UPDATE !

Dan inilah hasil modifikasi dari BBM Official Versi Terbaru yang bernama i-BBM Mod Simple Solution

Demikian artikel dari saya tentang BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru) kurang lebihnya saya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih

Itulah sedikit Artikel BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru) terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Official Versi 2.7.0.20 (Terbaru)