Cara Download BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel info, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads Terbaru
link: BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads Terbaru dan Terlengkap 2017

Free Download BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads, Beberapa hari yang lalu pihak Blackberry mengumumkan fitur terbaru yang ada pada update BBM Versi 2.7.0.21 yang bernama Custom PIN dan No Ads. Dengan ada nya fitur baru ini, kalian dapat mengganti PIN BBM sesuai dengan keinginan dan tidak ada iklan di BBM. BBM Custom Pin tersebut bisa saja menjadi sebuah nama panggilan, atau nama perusahaan, bisa juga nama-nama lain selama jumlahnya tidak melebihi 6-8 karakter. Bagi kalian sobat Aplikasi Android Blog yang ingin Download BBM Custom PIN dan No Ads ini, bisa langsung klik link download di akhir posting ini.

BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads

BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads

Pada update terbaru BlackBerry Messenger atau biasa kita sebut dengan BBM kali ini, telah melakukan beberapa perbaikan agar aplikasi BBM berjalan lancar dan mulus. Update terbaru kali ini terbilang cukup banyak, diantaranya pengguna dapat tidak menemukan iklan dari sebuah feed blackberry yang ada di BBM dan juga bisa membuat PIN sesuka hati kita agar lebih mudah dihafal dengan 6 hingga 8 digit PIN.

Setelah kalian update aplikasi BBM ke versi terbaru, maka fitur terbaru ini secara otomatis akan kalian temukan di BBM Shop dan Subscriptions. Tentu saja, untuk dapat menikmati dan mengaktifkan fitur terbaru ini, kalian harus membeli dengan biaya per bulan dengan harga yang berbeda-beda untuk “Custom PIN” dan “No Ads”.

Iklan atau Ads dapat kalian dihilangkan dari BBM dengan harga langganan per bulan sekitar $0.99 USD atau 12 ribu rupiah saja. Dengan kalian berlangganan No Ads, di aplikasi BBM yang kalian miliki tidak ada lagi iklan dan undangan dari sponsor Blackberry.

Selain itu, kalian dapat menggunakan fitur berlangganan Custom PIN di aplikasi BBM yang dapat membuat PIN sesuai keinginan hati agar lebih mudah mengingatnya. Dengan berlangganan Custom PIN kalian harus mengeluarkan biaya per bulan sebesar $1,99 USD atau sebesar 20 ribu rupiah saja.

Screenshot BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads

BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads

Fitur dari BBM Android v2.7.0.21 APK Terbaru
  • Sesuaikan PIN Anda
  • Hapus Iklan
  • Dukungan Android Wear
  • Bagikan foto langsung dalam obrolan grup
  • Gelembung obrolan baru berbentuk kotak dengan D dan R membulat
  • Peningkatan saluran
  • Mengirim banyak foto ke seorang kontak
  • Pratinjau gambar lebih besar sehingga dapat dilihat lebih mudah
  • Pemutaran ulang catatan suara di dalam obrolan
  • Membutuhkan langganan bulanan
Download BBM Android v2.7.0.21 APK Terbaru

Price: $0.99 - $1.99
Content Rating: Medium Maturity
Requires: Android 4.0 and up
File Name: com.bbm .apk | 24,2 MB
Download page: Via Playstore |

Itulah sedikit Artikel BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Versi 2.7.0.21 Update Fitur Custom PIN dan No Ads