Cara Download Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Clash of Clans, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC Terbaru
link: Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Hai sobat, sebelumnya liburan kita sudah berakhir, dan saatnya mulai kembali seperti biasa. Bagi yang pelajar , kembali sekolah dan bagi yang sudah bekerja, bekerjalah kembali seperti dimana anda sebelum liburan. Kali ini saya akan membagikan beberapa trik atau cara bermain game yang sangat populer dari pertama kali di publikasikan sampai sekarang yang dapat dimainkan dari anak-anak sampai orang tua.

Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC

Apa nama game tersebut? Namanya adalah Clash of Clans yang biasa di singkat dengan COC yang merupakan game yang bergenre strategi yang dapat anda mainkan di android kesayangan anda, namun bagi anda yang mau bermain beberapa id / char Clash of clans maka solusi terbaik yaitu bermain di komputer / pc dengan bluestacks di rumah anda. Artikel ini dapat di sebut Cara Bermain COC di PC, Cara Bermain COC di Komputer.

Masih belum tahu apa itu game Clash of Clans? wah, kacau padahal zaman sekarang game tersebut merupakan game yang mungkin terbanyak di mainkan oleh gamers android. Game yang bergenre strategi itu di rilis oleh Supercell pada platform iOS pada 2 Agustus 2012 dan untuk Android di rilis pada 30 September 2013 dan di rilis di Google Play pada 7 Oktober 2013 untuk internasional.

Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC

Game ini tidak hanya dimainkan oleh para kaum lelaki, melainkan juga banyak sekali kaum perempuan memainkan game ini, Game ini juga mempunyai fitur war yang merupakan dapat serang / perang ke clan lain.

Bagaimana cara memainkan clash of clans di PC?

- Pertama, anda harus mempunya Bluestacks
- Sesudah itu cari di Play Store Clash of Clans, atau klik Download Clash of Clans for PC
- Nah, di download / Install lalu mainkan di Bluestacks!
Selamat anda sudah bisa terhubung dengan pengguna Android dalam bermain Clash of Clans for PC.

Disarankan memiliki jaringan yang stabil dan cepat untuk menginstall bluestacks dan bermain, dan juga spek yang minimun untuk dapat bermain bluestacks, karena bluestacks juga sedikit berat.
  • Processor 1 GHz atau lebih.
  • RAM 2 GB atau lebih.
  • Kapasitas hard disk minimum 800 MB.
  • OS Windows XP, Vista & 7 (32 dan 64 bit).
Diharapkan memakai spesifikasi yang lebih tinggi, karena bluestacks juga berat.
Baca juga artikel lainnya mengenai Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans dan tentunya legal.

Itulah sedikit Artikel Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC