Cara Download Cara Hack Stiker BBM Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Hack Stiker BBM Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Hack Stiker BBM Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Hack Stiker BBM Android Terbaru
link: Cara Hack Stiker BBM Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Hack Stiker BBM Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi kirim pesan dari BlackBerry? BlackBerry Messenger atau yang biasa disingkat dengan nama BBM begitu populer termasuk di Indonesia.
Banyak perubahan dan penambahan fitur baru dari aplikasi ini. Salah satunya dengan menambahkan fitur mengirim stiker untuk percakapan kalian. Banyak stiker yang tersedia di BBM Shop terdapat yang berbayar dan gratis secara cuma-cuma. Tentunya lebih banyak yang bersifat berbayar dibandingan yang gratis.
Jika kalian ingin mencoba stiker berbayar dengan men-download nya secara gratis bisa mencoba tutorial pada artikel ini. Berikut cara hack stiker BBM Android:
Persiapan:
1. Backup aplikasi dan history percakapan pesan BBM:
Untuk perangkat Android dengan akses root bisa menggunakan aplikasi Titanium Backup. Bagi yang belum root, bisa melalui aplikasi BBM langsung. Caranya ke More > Settings > di bagian Chats centang pada opsi Save Chat History.
2. Download aplikasi BBM Green disini atau dilink ini
3. Salin ke storage perangkat Android kalian.
4. Uninstall aplikasi BBM.
5. Install aplikasi BBM Green.
6. Sekarang ke Shop, lalu stiker berbayar yang ada akan berubah menjadi gratis. Kalian dapat mengunduh semuanya yang tersedia.
download free stiker bbm Android hack stiker BBM Android
Selama menggunakan aplikasi BBM modifikasi kalian bisa terus menggunakan stiker berbayar secara gratis. Jika kembali ke aplikasi official maka stiker tersebut akan hilang. Kekurangnya aplikasinya tidak bisa di update di Play Store.
Nah, beruntung bagi yang sudah membackup aplikasinya dengan Titanium Backup. kalian bisa tetap mendapatkan stiker berbayar dengan aplikasi resmi. Ikuti langkah tersebut hingga langkah keenam > download stiker berbayarnya > Backup dengan Aplikasi Titanium backup > Uninstall aplikasi BBM green > download aplikasi BBM resmi di Play Store > ke titanium backup tap pada aplikasi BBM > restore  data only. Selamat mencoba.
Disarankan kalian tetap membeli stiker tersebut, karena sekarang sudah bisa membeli aplikasi/stiker dengan potong pula. Caranya bisa mengikuti langkah ini atau disini. Dukung developers ya!

Itulah sedikit Artikel Cara Hack Stiker BBM Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Hack Stiker BBM Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Hack Stiker BBM Android