Cara Download Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android Terbaru
link: Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android Terbaru dan Terlengkap 2017


Custom PIN BBM (android-anyar.blogspot.com)
Cara berkirim pesan saat ini sudah jarang sekali yang menggunakan sms (short messenger service). Para konsumen sekarang lebih banyak beralih ke aplikasi Blacberry Massanger atau sering disebut juga BBM untuk kemudahan dalam berkomunikasi atau dalam menjalankan bisnis. Fitur yang diberikan BBM ini menampilkan kontak dan status. Selain fitur diatas, Blacberry juga memberikan layanan untuk berbagi berkas seperti foto dan suara. Berkas yang disampaikan ke pengguna dengan mudah dan cepatnya terkirim.

Adapun cara untuk menggunakan Blackberry messenger ini adalah dengan menghubungkan pin yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat Blacberry dan kita tidak bisa memilih Pin BBM semau kita. Namun saat ini ada versi terbaru BBM yang dapat dengan mudahnya di unduh di Google Play atau BB AppWorld dalam mendapatkan Pin cantik nan unik sehingga memudahkan dalam mengingatnya. Pin unik ini sangat berguna sekali bagi suatu perusahaan, jasa periklanan atau perorangan sekalipun. Pin cantik juga biasanya mencerminkan pemilik Pin tersebut.

Baca Juga: Download Kumpulan BBM Transparan Android APK Versi Terbaru 2015

Fitur untuk custom PIN BB ini menjadikan kita bisa merubah/edit PIN sesuai kemauan kita sendiri. Pin ini dapat berupa angka dan huruf atau kombinasi keduanya. Namun perlu diingat panjang karakter hanya 6-8 huruf saja.Cara membuat PIN BBM unik ini sangatlah mudah, yang perlu dilakukan yaitu masuk pada Menu Shop di BBM kemudian pada Tab subscribtions pilih Custom PIN. Disitu anda dapat merubah PIN sesuka hati anda. Namun bila Pin yang telah anda masukkan telah digunakan oleh orang lain, maka anda harus menggunakan Pin yang lain sebagai penggantinya.


Untuk penggunaan fitur ini ternyata tidak gratis, kita harus berlangganan perbulan sebesar 1.99$ atau sekitar RP. 22rb yang dipotong via pulsa telepon. Bila digunakan oleh perorangan, rasanya mahal, namun bila digunakan oleh perorangan yang berkocek tebal itu adalah hal yang enteng. Tapi untuk suatu perusahaan dalam memasarkan produknya bisa dibilang murah dan sangat menguntungkan.
Artikel ini berasal dari Cara Membuat Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android - Terbaru 2015 Kunjungi http://imbloggernusantara.blogspot.com untuk Artikel lainnya 

Itulah sedikit Artikel Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengganti Custom PIN BBM Menjadi Unik di HP Android