Cara Download MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru Terbaru
link: MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23  Apk Terbaru

MASARIETECH.BLOGSPOT.COM. Seperti biasa teman, kali ini saya akan update MOD BBM terbaru, ada yang tahu tentang tema apa? ya harus tahu, karena saya disini akan berbagi sedikit info mengenai kelanjutan MOD BBM Naruto. Wah ini pasti sudah di tunggu-tunggu, yuk simak penjelasan berikut ini.

Download MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23  Apk Terbaru, nah walaupun tema MOD BBMnya bertemakan tentang Naruto, namun untuk versi ini adalah versi terbaru teman, jadi temen-temen bisa mengaupdate MOD BBM Naruto yang lama dengan veris yang baru ini.

Tema MOD BBM Naruto kali ini masih baru dan belum ada sebelumnya, yaiyalah lah wong baru update, nah loh..hehe, dengan gabungan sempurna antar warna abu-abu, orange dan cream menjadikan Download MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23  Apk Terbaru lebih keren dan gak bakalan kalah dengan yang lain.

Tak hanya itu teman, selain kombinasi warna yang mempesona, tombol-tombol yang ada di MOD BBM ini juga sudah di design dengan teman Naruto, seperti tokoh-tokoh yang ada di Naruto, senjata seperti kunai dan lain-lain.

Tunggu apalagi, yuk  Download MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23  Apk Terbaru disini dan tentunya sekarang juga, masak nunggu ramadhan tiba,hehe. Dan biar ga penasaran nih saya kasih screen shootnya.

download BBM Mod Creative Theme Naruto 2.7.0.23
sumber:bacandroids.blogspot.com

Lalu seperti apa fiturnya?
Fitur MOD BBM Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Custom Ping Apk:

  • Hide and show list chat
  • Notif kelap-kelip berkedip
  • Custom PING!! text to DATTEBAYO!!
  • Add Creative Setting
  • Load font from SD Card
  • Private mode with password
  • Kontak 4 kolom
  • Custom font in slide menu
  • shake to clear RAM
  • Switchable Enterkey ON/OF
  • KTA on setting
  • Reload BBM
Dan untuk memudahkan saya share link downloadnya teman:
  • Download MOD BBM Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Custom Ping Apk|via Tusfiles


Terimakasih telah berkunjung di MASARIETECH.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan selamat berkunjung kembali

Itulah sedikit Artikel MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca MOD BBM Custom Ping Creative Theme Naruto Versi 2.7.0.23 Apk Terbaru