Cara Download BBM MOD BLACK DARK SIMPLE Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM MOD BLACK DARK SIMPLE Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM MOD BLACK DARK SIMPLE, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM MOD BLACK DARK SIMPLE Terbaru
link: BBM MOD BLACK DARK SIMPLE

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM MOD BLACK DARK SIMPLE Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM MOD BLACK DARK SIMPLE


MASARIETECH.BLOGSPOT.COM. Kalau sebelumnya saya update tentang BBM2 MOD WP, nah kali ini saya share update terbaru dari BBM MOD BLACK GREY , ya pastinya tampilan dan designya di penuhi dengan hitam dan kegelapan, kegelapan? kayak aliran saja... hehe, namun jangan salah walau tampilan, design dan fiturnya yang simple, tak membuat BBM MOD kali ini kalah dengan yang lain, mau bukti? Download BBM MOD BLACK DARK SIMPLE Disini.

BBM MOD BLACK DARK SIMPLE, marupakan update artikel BBM MOD dari agan www.jibrilia.com yang beberapa jam lalu updatenya, dengan mengikuti standar dan prosedur yang ada, saya berniat sharing BBM MOD BLACK DARK SIMPLE ini dengan sepenuh hati teman... jadi saya tidak hanya sekedar COPAS artikel, namun saya juga menampilkan link sumber dan para Mastah-mastah moddernya.. hehe, jadi tunggu apa lagi yuk bagi temen-temen yang suka gelap-gelapan Download BBM MOD BLACK DARK SIMPLE Sekarang juga.

Dilengkapi dengan fitur minimalis seperti Switch enterkey yang mampu menampilkan opsi dimana saat bertukar pesan terdapat tombol enter, artinya temen-temen bisa langsung menambah kalimat dibawahnya tanpa harus mengirim pesan dahulu untuk menambah pesan lagi, wiihhh keren kan??
Dan ada juga yang gak kalah keren teman? mmmm ada yang tahu ga? mmm mau tahu apa mau tahu banget....??? Fitur kali ini yang sudah tak asing lagi, yakni Blink Notification, artinya saat ada pesan BBM masuk icon BBM, akan menampilkan lampu kecil di pojok kanan bawah dengan cara berkedip warna-warni.. gak percaya? Download dan Install BBM MOD BLACK DARK SIMPLE sekarang juga...

Nih penampakannya.. teman..

Untuk lebih jelasnya.. yuk simak ulasan berikut ini:

Fitur :

- Listen Music
- Refres
- Small Memory
- Enter Key
- No Clone
Lihat Selengkapnya

Thanks To :

- Allah
- Agan Le Le  
- My Mind
- My Friends In Sosmed
- BBM For Android Indonesia
- (Official) BBM Armv6 ReBuild

Modder by:

LINK DOWNLOAD
  1. Download BBM MOD BLACK DARK SIMPLE|via MediaFire1
  2. Download BBM MOD BLACK DARK SIMPLE|via MediaFire2
  3. Download BBM MOD BLACK DARK SIMPLE|via ShareBeast
  4. Lihat Selengkapnya

Terimakasih telah berkunjung di MASARIETECH.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan selamat berkunjung kembali.

Itulah sedikit Artikel BBM MOD BLACK DARK SIMPLE terbaru dari kami

Semoga artikel BBM MOD BLACK DARK SIMPLE yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM MOD BLACK DARK SIMPLE