Cara Download Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Games, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015 Terbaru
link: Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015
Bingung nyari Cara Bug Peso Lost Saga terbaru? Nah disini admin akan membagikan Cara Bug Peso Lost Saga terbaru yaitu Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015. Trik ini tidak hanya untuk bug peso melainkan juga berfungsi untuk bug mission.

Apakah aman dari banned? Tentunya jika kita memanfaatkan bug didalam game untuk kepentingan pribadi itu sudah melanggar aturan dari Lost Saga Indonesia yaa sanksinya banned permanen. Terus entar gimana cara manfaatin pesonya? Tinggal beli gear sealer di ID lagi satu dan jual gear tersebut dengan harga mahal terus beli pake char yang agan pake buat bug peso.

Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015

Persiapan Untuk Bug Peso Lost Saga

  1. Koneksi Internet.
  2. Game Lost Saga.
  3. ID Lost Saga dengan Nick Name "developer". Baca artikel tentang Cheat Lost Saga Hack Name 13 April 2015.

Tutorial Bug Peso Lost Saga

  1. Siapkan char Nick Name developer.
  2. Naikan pangkatnya minimal V1. Setelah itu masuk ke HQ.
  3. Ketik "/4" saat di HQ (tanpa tanda kutip).
  4. Keluar HQ. Jika muncul Quest berarti bug berhasil.
  5. Lakukan secara berulang-ulang.
  6. Selamat bug peso dan mission.

Kesimpulan

Bug peso ini memanfaatkan Reward dari mission semakin banyak reward peso dari missionnya, maka kita akan lebih cepat mendapatkan peso. Tutorial ini membuat kita mereset mission dan jika syarat sudah memenuhi mission akan langsung selesai. Misalkan kita sudah SFC/V2, maka otomatis mission dari PFC/V1 akan selesai hingga V2.

Itulah sedikit Artikel Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Bug Peso Lost Saga 13 April 2015