Cara Download Cara Membuat PhotoSphere dari Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Membuat PhotoSphere dari Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat PhotoSphere dari Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android Apps, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat PhotoSphere dari Android Terbaru
link: Cara Membuat PhotoSphere dari Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat PhotoSphere dari Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Membuat PhotoSphere dari Android

MASARIETECH.BLOGSPOT.COM. Selamat pagi teman, selamat menikmati aktifitas di akhir pekan ini, karena hari ini saya libur kerja saya akan berbagi sedikit tips dan trik seputar editing photo teman, kalo sebelumnya saya rajin posting tentang BBM MOD dan GAMES ANDROID, nah pada pada pagi hari ini saya akan posting sedikit informasi Cara Membuat PhotoSphere dari Android, namun sebelum melakukan editing photo kita cari tahu dulu yuk apa itu PhotoSphere, simak ulasan berikut.

Photo Sphere merupakan sebuah  fitur menakjubkan yang memungkinkan pengguna mengambil foto dari segala arah, seperti Street View dan Panoramic Photo, jadi teman-teman dapat menggunakan kamera Android untuk memotret segala objek dari berbagai arah dan sudut, namun gimana ya... agar hasilnya bagus..? yuk simak tipsnya.


Membuat photo sphere dengan perangkat Android
  1. Dari layar utama Kamera, gesek ke kanan dan sentuh Photo Sphere .
  2. Pegang perangkat dalam posisi vertikal dan setara dengan tinggi wajah, dekat dengan tubuh, namun posisikan di tempat yang membuat Anda dapat melihat tampilan serta menggoyangkan ponsel untuk menangkap seluruh pemandangan dengan mudah.
  3. Untuk menjepret pemandangan, sesuaikan sudut kamera sehingga titik biru terpusat di dalam donat. Pegang kamera dengan stabil hingga bingkai tunggal pemandangan muncul.
  4. Berdirilah di tempat yang sama dan putar kamera Anda dengan perlahan mengikuti titik melewati semua area yang ingin Anda jepret. Anda tidak harus mengikuti semua titik namun semakin banyak titik yang Anda ikuti akan semakin akurat dan mendetail hasil photo sphere Anda.
  5. Untuk membuat photo sphere penuh, Anda perlu menyelesaikan beberapa putaran (biasanya 5) dan menggoyang kamera ke atas atau ke bawah untuk menjepret semua area.
  6. Kapan saja saat membuat photo sphere, Anda dapat mengeklik tombol urungkan untuk mencoba kembali jepretan sebelumnya. Hal ini berguna jika ada orang yang berjalan melewati bagian pemandangan Anda.
  7. Untuk mulai membuat photo sphere dari foto yang baru saja Anda jepret, sentuh tanda centang di bagian bawah layar. Mungkin akan butuh waktu sekitar satu menit untuk menyelesaikannya.
  8. Untuk melihat Photo Sphere terbaru, gesek ke kiri di layar utama kamera, dan sentuh ikon Photo Sphere untuk menggeser secara otomatis seluruh hasil jepretan. Anda juga dapat menyeret untuk memindahkan seluruh pemandangan yang ditangkap.
  9. Kiat membuat photo sphere yang hebat dengan perangkat Android
Dengan sedikit latihan saja, Anda dapat membuat photo sphere 360 derajat yang luar biasa.
  1. Pegang ponsel dengan posisi vertikal, bukan menyamping. Ini akan meminimalkan atau menghilangkan daerah yang hilang di bagian atas dan bawah.
  2. Pegang ponsel setara dengan tinggi dengan wajah dan dekat dengan tubuh Anda, (namun posisikan di tempat yang membuat Anda dapat melihat tampilan serta menggoyang ponsel untuk menjepret seluruh pemandangan dengan mudah).
Ada dua cara pendekatan yang berbeda untuk membuat photo sphere. Pilih yang terasa lebih alami bagi Anda.
  1. Berputar ke sekeliling dengan perlahan dan menjaga ponsel sedekat mungkin dengan tubuh Anda sementara tetap dapat melihat layar.Jepret foto di sekitar horizon terlebih dahulu,Lalu, sedikit goyangkan ponsel ke atas atau ke bawah, jaga ponsel Anda tetap di lokasi yang samaUlangi proses di atas untuk menjepret beberapa baris foto (kebanyakan perangkat membutuhkan lima baris untuk menghasilkan suatu pemandangan yang lengkap)atau.
  2. Gunakan tripod nyata atau imajiner.Jika Anda menggunakan tripod imajiner, putar atau goyang ponsel saat Anda bergerak di sekelilingnya sebagai ganti memutar ponsel di sekeliling Anda.Menggunakan tirpod sebenarnya bukanlah hal yang mendasar, namun dapat berguna khususnya saat di dalam ruangan, di dalam lingkungan yang gelap, atau saat menangkap citra yang meliputi objek berjarak kurang dari 30 kaki.
Membuat photo sphere dengan DSLR

Anda dapat membuat photo sphere dengan resolusi yang lebih tinggi daripada yang dapat dilakukan oleh banyak perangkat Android.
Anda memiliki lebih banyak kontrol saat mengambil setiap foto individu yang menyusun photo sphere -- termasuk keterpaparan, ISO, dan setelan lainnya.
Dengan DSLR, Anda dapat menggunakan lensa cepat dengan bidang pandang yang lebar, yang memungkinkan Anda menjepret citra dengan lebih jelas daripada yang dapat dilakukan oleh perangkat seluler, terutama dalam kondisi cahaya yang menantang.

wahh.. keren kan...? gak ada salahnya teman untuk mencoba kelebihan dari Android yang kita punya, eitss namun jangan terburu-buru untuk melakukannya, karena fitur ini hanya di dukung pada OS Android 4.4 up, jadi bagi temen-temen yang udah memenuhi syarat, langsung saja di coba Cara Memebuat PhotoSphere Di Android sekarang juga.

Sekian tips dari saya, selamat mencoba.

Terimakasih telah berkunjung di MASARIETECH.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan selamat berkunjung kembali.

Itulah sedikit Artikel Cara Membuat PhotoSphere dari Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat PhotoSphere dari Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat PhotoSphere dari Android