Cara Download Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root Terbaru
link: Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root - Bagi anda pengguna komputer, pasti sudah tidak asing dengan Recycle Bin, ya recycle bin adalah suatu aplikasi pada komputer sebagai tempat pembuangan fle-file yang telah dihapus atau biasa orang menyebutnya tempat sampah. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas bagaimana menggunakan recylce bin di android. dengan aplikasi kita bisa membuat Recycle Bin seperti di komputer, jadi apabila ada data anda yang terhapus secara sengaja ataupun tidak sengaja, anda dapat mengembalikan atau merestoredata tersebut

Pada artikel sebelumnya juga saya pernah menuliskan tentang Cara Mengembalika Data Yang Terhapus, tapi syaratnya ponsel sudah dalam keadaan Root dan sekarang cara yang saya gunakan tanpa harus Root Android anda, Caranya Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Dumpster - Recycle Bin semuanya akan menjadi mudah. Agar lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan berikut.

Cara Mengembalika Data Yang Terhapus Tanpa Root

Cara Mudah Membuat Recycle Bin di Android

  • Anda dapat aplikasi Dumpster - Recycle Bin disini
  • Setelah terpasang, bukalah dan nanti anda akan menjumpai halaman yang meminta untuk memilih file apa saja yang ingin Dumpster simpan apabila file tersebut anda delete.
Cara Mengembalika Data Yang Terhapus Tanpa Root
  • Apabila anda telah sampai ke halaman yang bertuliskan “Dumpster is Empty”, berarti anda telah berhasil membuat recycle bin untuk ponsel android anda.
Cara Mengembalika Data Yang Terhapus Tanpa Root
  • Sekarang kita coba mendelete file yang akan di hapus melalui aplikasi apapun, baik itu melalui Gallery, dari apapun itu
  • Setelah itu, anda dapat membuka kembali Dumpster dan file-file yang tadi telah dihapus akan tersimpan di sana.
Cara Mengembalika Data Yang Terhapus Tanpa Root
  • Untuk mengosongkan Dumpster, anda bisa mengklik icon tempat sampah di sudut kiri atas dan pilih “Empty Dumpster”, kemudian klik Empty.
Cara Mengembalika Data Yang Terhapus Tanpa Root

Sangat mudah bukan ? Demikian artikel Cara Memasang Recycle Bin di Android, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung.

Itulah sedikit Artikel Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Tanpa Root