Cara Download Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM Terbaru
link: Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM - Halo gaes kembali berjumpa dengan saya mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi menghadapi sidang, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Blokir Update Seseorang Di BBM. Sepertinya cara tersebut sudah banyak yang mengetahui, tapi apa salahnya saya berbagi dengan orang yang belum mengetahui cara tersebut.
Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM

Artikel ini saya tulis berdasarkan study kasus seorang teman saya yang risih karena melihat recent update atau pembaharuan yang muncul selalu orang yang ia benci, secara harviah memang apa yang di lakukan seseorang yang di benci akan selalu timbul rasa benci, kenapa tidak langsung di hapus saja kontaknya ? Nah, disitu letak permasalahnya, masalah yang di timbulkan adalah rasa tidak enak karena teman main, ataupun tetangga.

Setelah identifikasi masalah, timbulah batasan masalah, batasan masalahnya adalah bagaimana cara agar seseorang yang benci orang tersebut, tidak mau melihat updatean orang yang di benci ? Rumusan masalah yang timbul dari identifikasi dan batasan masalah adalah dengan Cara Blokir Pembaharuan dari orang yang di benci.

Adapun Cara Menyembunyikan/blokir Umpan Teman di BBM Tanpa Hapus Kontak

  1. Buka BBM anda
  2. Kemudian Lihat Pemberitahuan
  3. Cari Pemberitahuan Teman anda
  4. Kemudian Tekan dan Tahan Pemberitahuan Teman Anda
  5. Lalu muncul perintah "Bk Obrolan" "Lihat Profil BBM" dan "Sembunyikan"
  6. Pilih "Sembunyikan"
  7. Selesai
Mudah bukan ? Sebagai saran, jangan lakukan hal tersebut jika pelaku tidak terlalu berlebihan dalam membuat status.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih

Itulah sedikit Artikel Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menyembunyikan Recent Update Seseorang Di BBM