Cara Download Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, Artikel Clash of Clans, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans Terbaru
link: Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans Terbaru dan Terlengkap 2017

Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans
Sistem mencari lawan di Clash of Clans saat ini adalah Random atau acak dengan jumlah Trophy yang setara dan tentunya kita bisa menemukan musuh yang jauh dibawah kita dengan loot yang besar atau bahkan sebaliknya. Itupun pasti sudah dipikirkan oleh Developers game tersebut agar permainan berjalan dengan adil tanpa kecurangan dari beberapa orang.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas beberapa keuntungan bagi Player Clash of Clans dan tentunya pihak Developers game Clash of Clans akan mengalami kerugian jika di update sistem memilih lawan di Clash of Clans.

Baca juga artikel lainnya mengenai Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans dan tentunya legal.

Keuntungan Player Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans

1. Adanya GB

Admin sendiri kurang mengetahui arti GB dan admin cari-cari di google banyak pendapat menyatakan istilah GB dalam dunia Game sangatlah misterius dan maknanya kurang jelas. Kebanyakan gamers menggunakan istilah GB saat ingin cepat menyelesaikan mission/misi/quest, ingin cepat mendapatkan exp, uang dan sebagainya. Jika sistem memilih lawan diadakan di Clash of Clans maka akan terjadi GB loot, GB Trophy, GB Shield dengan cara jika shield akan habis maka akan membuka ID yang satunya lagi untuk attack dan mendapatkan shield kembali jadi ID kita tidak akan bisa diserang musuh.

2. Level Tinggi Akan Santai

Tentunya player dengan level tinggi akan lebih santai dalam menyerang dan akan memilih lawan yang lemah atau levelnya yang jauh lebih kecil dan tentu player dengan level kecil akan dirugikan.

Baca juga artikel lainnya mengenai Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans dan tentunya legal.

Semoga artikel Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans bermanfaat dan terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans terbaru dari kami

Semoga artikel Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Keuntungan Jika Ada Sistem Memilih Lawan di Clash of Clans