Cara Download yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis Update Terbaru

Sedikit Info Seputar yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Software, Artikel Source Code, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis Terbaru
link: yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis Terbaru dan Terlengkap 2017

Apa Saja Fitur yPOS Ini?

Stok, Pembelian dan Penjualan
Seperti aplikasi POS (point of sale) dan inventory lainnya, aplikasi ini sudah mendukung stok barang, pembelian, dan proses transaksi penjualan yang di sertai dengan diskon setiap item atau diskon total penjualan.

ypos transaksi penjualan

Manajemen User, Level Akses & Privilege Yang Dinamis

Kita bisa menambah user dan memberikan level akses untuk user tersebut dan membuat privilege
(Create, Edit, Delete) setiap level.

privilege level akses

Menu & Module Yang Dinamis

Kita bisa menambahkan menu di sebelah kiri dengan mudah (My Account, Data Master, Transaksi, dll), isi menu tersebut di ambil langsung dari module. Kita bisa sesuaikan module yang kita buat di tampilkan di menu apa.

ypos module

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi mungkin lebih enak nanti saya buatkan dokumentasi lengkapnya jika banyak yang berminat, tenang aja semua saya berikan gratis!. Silahkan di explore dan pelajari sendiri, jika ada bugs (pastii banyak), silahkan caci makin (komentar, red) di bawah, saya sendiri sebenarnya udah agak-agak lupa saya alur codingannya (haha), tapi jika ada pertanyaan, sebisa mungkin akan saya jawab.
Informasi Login yPOS :
  • Username : system
  • Password : system
Download yPOS 2014 – Aplikasi Web  Stok – Penjualan – Kasir Gratis

Itulah sedikit Artikel yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis terbaru dari kami

Semoga artikel yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca yPOS Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis