Cara Download ABC KID GENIUS Update Terbaru

Sedikit Info Seputar ABC KID GENIUS Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul ABC KID GENIUS, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game flash offline, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ABC KID GENIUS Terbaru
link: ABC KID GENIUS

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi ABC KID GENIUS Terbaru dan Terlengkap 2017

ABC KID GENIUS adalah Perangkat lunak bebas untuk belajar alfabet, angka, berhitung dan ejaan menggunakan suara, gambar dan klip video. Menggunakan metode pengakuan bayi dan balita belajar dengan menonton pelajaran auto berputar. Anak-anak semuda 18mths dapat belajar untuk menggunakan keyboard. Kemajuan dan belajar untuk mengetik alfabet, angka dan menghitung.

Berputar flashdisk kata dengan atau tanpa gambar. Ejaan kata-kata dengan bantuan, petunjuk atau mantra Auto yang akan mengeja satu kata atau semua kata-kata dalam database secara otomatis. Jika kata dieja dengan benar video dimainkan sebagai hadiah. Kata-kata dapat ditambahkan atau dihapus untuk ejaan. ABC KID GENIUS sepenuhnya FUNGSIONAL dan GRATIS untuk menggunakan ALAT pendidikan. Buat ejaan dan kata-kata flash menggunakan suara Anda sendiri, gambar dan klip video atau dari berbagai sumber media gratis yang tersedia di internet. Genius ABC Kid dapat diatur untuk AS atau INT (internasional) Bahasa Inggris.

Game ini gratiss loo!!!
Baik untuk anak" usia dini untuk mengenal huruf dan angka
Silahkan download disini :-)

Itulah sedikit Artikel ABC KID GENIUS terbaru dari kami

Semoga artikel ABC KID GENIUS yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca ABC KID GENIUS