Cara Download Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola] Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola], kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola] Terbaru
link: Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola]

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola] Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Cara Lock / Mengunci Aplikasi Android dengan Pola - Hallo guys., ini dia Tips buat kamu tentang Cara Mudah Mengunci Aplikasi Dengan Pola Pada Android. Jika dkesempatan sebelumnya saya share tentang BBM Mod tapi pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara mengamankan aplikasi Menggunakan pola agar tidak sembarang orang dapat mengakses aplikasi anda. Hal ini dapat meningkatkan keamanan ataupun privasi anda apabila sewaktu-waktu gadget Android anda di pinjam oleh teman atau orang terdekat anda.

Aplikasi yang akan digunakan adalah CM Security Applock Antivirus. Fungsi Aplikasi ini selain sebagai pembersih sampah dari serangan virus, namun aplikasi ini juga memiliki fitur pengamanan aplikasi seperti pesan, bbm, whatsapp, facebook messenger, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya berikut fitur-fitur aplikasi tersebut.

Fitur CM Security Applock Antivirus
  1. Pembersih dan percepat perangkat RAM dan CPU.
  2. Pengunci Aplikasi
  3. Anti-Pencurian, dengan cara melokasikan ponsel anda di peta (untuk mengontrolnya).
  4. Memindai aplikasi secara menyeluruh, deteksi dan hapus data yang membahayakan.
  5. Pemblokiran panggilan.
  6. Pemblokiran URL tertentu.

Cara Mengamankan Aplikasi Android Dengan Pola
  • Anda dapat menunduh aplikasi ini di Playstore, atau dengan langsung klik DISINI
  • Setelah anda mengunduhnya, kemudian buka aplikasi tersebut dan perhatikan tanda panah pada gambar dibawah ini.
Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola]

  • Selanjutnya pilih aplikasi yang akan anda amankan atau untuk diberi pola.
  • Lalu akan muncul kode Pola yang ingin anda gunakan, silahkan masukkan pola yang anda inginkan dan lakukan sekali lagi untuk konfirmasi.
Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola]



Setelah semua langkah diatas dilaksanakan, silahkan anda mencoba aplikasinya dengan membuka aplikasi yang telah anda beri kunci pola, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan meminta kode pola yang tadi telah anda buat.

Itulah sedikit Artikel Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola] terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Gampang Lock / Mengunci pada Aplikasi di Android [pola]